Boladunia

Tak Mau Kalah dari Al Nassr, Dua Klub Liga Arab Rebutan Lionel Messi dengan Gaji Segini

Klub Arab Saudi mulai tertarik merekrut pemain bintang.

Muhammad Ilham Baktora

Penyerang Argentina, Lionel Messi, mengangkat Trofi Piala Dunia 2022 bersama pendukung usai mengalahkan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP)
Penyerang Argentina, Lionel Messi, mengangkat Trofi Piala Dunia 2022 bersama pendukung usai mengalahkan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Rumor Lionel Messi diincar dua klub Arab Saudi makin kencang dibahas publik. Bukan tanpa alasan, setelah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, sejumlah klub Arab Saudi mulai tertarik merekrut para pemain bintang dunia.

Lionel Messi menjadi rebutan dua klub Arab Saudi yakni, Al Ittihad dan Al Hilal. Kedua klub adu salip untuk mendapatkan tanda tangan pemenang Piala Dunia Qatar 2022 ini.

Melansir dari Sportskeeda, Sabtu (14/1/2023), dua klub ini dilaporkan rela membayar 350 juta euro atau setara Rp5,7 triliun kepada bintang PSG ini.

Seperti diketahui, perburuan klub Arab Saudi terhadap Messi bukan tanpa sebab. Pasalnya kontrak Messi di klub raksasa Prancis akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Namun PSG dikabarkan masih ingin memperpanjang kontrak. Meski demikian belum ada kesepakatan baru antaran Messi dan PSG.

Berbicara selain klub Arab Saudi, ada sejumlah klub di Amerika Serikat yang mengincar jasa La Pulga di musim baru. Inter Miami sudah melirik Messi untuk bertanding di MLS. Meski demikian Inter Miami akan berpikir 2 kali untuk menawar hingga Rp5,7 triliun.

Messi hadir ke Prancis dengan performa yang cukup baik. Pemain 35 tahun ini sudah mengikuti 14 penampilan bersama PSG di Ligue 1 2022/2023.

Dari 14 penampilannya, Messi mengemas 8 gol dan 10 assist. Sementara di Piala Dunia, Messi mengantarkan Argentina menuju juara dan meraih trofi ketiga kalinya.

Berita Terkait

Berita Terkini