Boladunia

Usai Cristiano Ronaldo, Al Nassr Mulai Lirik Sergio Busquets dengan Gaji Fantastis

Sergio Busquets mulai menjadi beban Barcelona.

Muhammad Ilham Baktora

Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets. (JEFF PACHOUD / AFP)
Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets. (JEFF PACHOUD / AFP)

Bolatimes.com - Selesai dengan misi Cristiano Ronaldo agar bermain di Liga Arab Saudi, Al Nassr kembali melebarkan visinya untuk menambah pemain baru. Sergio Busquets mulai dilirik Al Nassr bahkan ditawari dengan gaji fantastis.

Melansir dari Daily Mail, Selasa (10/1/2023), kontrak Sergio Busquets akan berakhir di Barcelona pada akhir musim 2022/2023. Bahkan Al Nassr menawarkan gaji sebesar 13 juta euro atau Rp217 miliar.

Busquets disebut sudah mempertimbangkan untuk hengkang dari Barcelona pada Januari ini meski dirinya punya harapan besar tetap berada di raksasa Catalan.

Bukan tanpa alasan Barcelona tak bisa memperpanjang kontraknya, mengingat gaji yang harus dibayarkan ke Sergio Busquets terlalu besar.

"Hal ini berkaitan dengan kondisi keuangan klub yang sedang goyah," tulis Daily Mail.

Ternyata tak hanya Al Nassr saja yang berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Busquets juga pernah menginginkan bermain di Amerika Serikat.

Klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami juga tertarik mengontrak pemain 34 tahun itu. Kendati begitu, belum ada kesepakatan, pembicaraan pun masih dalam proses.

Lebih lanjut, Busquets memutuskan pensiun dari Timnas Spanyol. Sebelum memutuskan untuk pergi dari Camp Nou, ia harus memastikan kejelasannya di Februari 2023 nanti.

Busquets sudah mengikuti 700 penampilan bersama Barcelona. Jumlah itu masih jauh dibanding penampilan Lionel Messi sebanyak 778 kali dan Xavi Hernandez 767 kali.

Berita Terkait

Berita Terkini