Boladunia

Ronaldo Tak Bisa Lakukan Debut Bersama Al Nassr karena Hukuman Lamanya, Operator Saudi Pro League Beri Klarifikasi

Ronaldo sempat membanting gawai fans ketika masih membela MU.

Muhammad Ilham Baktora

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr. (AFP)
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr. (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dirumorkan tak bisa melakukan debutnya bersama klub barunya, Al Nassr saat menghadapi Al Tai, dalam lanjutan Saudi Pro League, Kamis (5/1/2023). Hal itu menyusul dengan hukuman yang masih melekat ke dirinya pada April 2022 lalu.

Media Inggris menyebutkan bahwa Ronaldo dilarang bermain dalam dua laganya yang dikeluarka FA. Hal itu buntut dari Ronaldo yang membanting gawai fans saat masih berseragam Manchester United.

Ronaldo baru mendapat sanksi tersebut setelah dikeluarkan pada 23 November 2022. Rentang waktu yang lama itu disebutkan karena melalui investigasi yang panjang.

Melansir dari Daily Mail, Kamis (5/1/2023), hukuman yang berubah menjadi larangan bermain itu secara otomatis melarang Al Nassr menerjunkan bintang Portugal itu di dua laganya.

Namun hal itu dibantah oleh operator Saudi Pro League. Dikutip dari Emarat, tidak ada hukuman yang menyertai Ronaldo ketika kepindahannya ke Al Nassr. Sehingga pemain 37 tahun itu bisa bermain menghadaoi Al Tai, Kamis ini.

Cristiano Ronaldo, memberi kejutan setelah pernyataannya di Manchester United. Merasa dikhianati, Ronaldo memutuskan hengkang dari klub yang ikut membesarkan namanya dan berlabuh ke Arab Saudi.

Dirinya yang resmi berseragam Al Nassr mendapat fasilitas hingga gaji besar selama membela tim tersebut. Sedikitnya dalam setahun, Ronaldo akan menerima gaji 200 juta euro atau setara Rp3,3 triliun.

Berita Terkait

Berita Terkini