Boladunia

5 Pemain Top yang Dijagokan Sabet Sepatu Emas di Piala Dunia 2022

Berikut 5 pemain bintang yang diprediksi raih sepatu emas di Piala Dunia 2022.

Rauhanda Riyantama

Lionel Messi melakukan selebrasi bersama Neymar usai cetak gol saat PSG hajar Maccabi Haifa 7-2 di Liga Champions 2022/2023. (AFP)
Lionel Messi melakukan selebrasi bersama Neymar usai cetak gol saat PSG hajar Maccabi Haifa 7-2 di Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Piala Dunia 2022 Qatar diprediksi bakal menghadirkan bintang pencetak gol terbanyak peraih sepatu emas, sederet nama kondang bakal 'baku hantam' mendapatkan gelar tersebut.

Tak hanya gelar juara yang bakal diperebutkan tim-tim terbaik di Piala Dunia 2022 Qatar, prestasi sepatu emas juga jadi sorotan.

Sederet pemain bintang top akan berjibaku dalam perebutan sepatu emas ini, tentunya mereka yang mencetak gol terbanyak yang akan menang.

Lantas siapa saja mereka? berikut lima pemain yang diprediksi bakal membawa pulang gelar sepatu emas Piala Dunia 2022 Qatar.

1. Neymar (Brasil)

Performanya di level klub stabil, Neymar juga merupakan pemain yang sangat haus gol ketika sudah berada di depan gawang lawan.

Apalagi bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2022, saat ini Neymar sudah mengoleksi 9 gol dari 11 laga bersama Paris Saint-Germain.

2. Lionel Messi (Argentina)

Lionel Messi sedang dalam performa terbaik, baru saja menorehkan beberapa rekor pribadi usai mencetak dua gol di laga PSG melawan Macabii Haifa.

Pundi-pundi gol Messi akan tetap bertambah, termasuk di Piala Dunia 2022 Qatar diprediksi bakal menjadi panggungnya mencetak banyak gol.

3. Karim Benzema (Prancis)

Benzema baru saja meraih gelar Ballon d'Or, tentu hal itu bisa menjadi modal tambahan dirinya mencetak banyak gol di Pial Dunia 2022.

Apalagi saat ini Benzema sedang dalam top performa, bukan tidak mungkin sepatu emas Piala Dunia 2022 bakal jadi miliknya.

4. Kylian Mbappe (Prancis)

Sejauh ini Mbappe sudah mencetak 16 gol dari 16 penampilan bersama PSG, tentu merupakan momok menakutkan bagi gawang lawan.

Mbappe akan menjadi satu-satunya pesaing besar Benzema dalam perebutan gelar sepatu emas Piala Dunia 2022 Qatar.

5.Harry Kane (Inggris)

Statusnya sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 membuat Harry Kane tidak boleh dipandang sebelah mata di Piala Dunia 2022.

Modal penting akan dibawa Kane, penyerang Tottenham Hotspur ini sudah mengoleksi 12 gol di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Tentu torehan yang sangat mengancam para pemain lain, konsistensi membuat Kane dengan mudah bisa menyabet gelar sepatu emas lagi.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini