Boladunia

Momen Selebrasi Tengil Pemain Timnas Vietnam U-19, Ledek Suporter Indonesia?

Selebrasi pemain Vietnam U-19 diduga sindir suporter Indonesia?

Gagah Radhitya Widiaseno

Selebrasi Timnad Vietnam U-19, Dinh Xuan Tien seperti meledek suporter Indonesia (Twitter/Mata_Air99)
Selebrasi Timnad Vietnam U-19, Dinh Xuan Tien seperti meledek suporter Indonesia (Twitter/Mata_Air99)

Bolatimes.com - Momen selebrasi tengil pemain Timnas Vietnam U-19 jadi sorotan usai menceploskan bola ke gawang Timnas Indonesia U-19 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Apakah selebrasi tersebut meledek suporter Indonesia?

Dalam laga yang mempertemukan Timnas Indonesia U-19 dengan Vietnam U-19, terdapat beberapa momen unik yang terjadi. Salah satunya ketika salah seorang pemain Vietnam, Dinh Xuan Tien yang melakukan selebrasi tengil.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Twitter @Mata_Air99 yang membalas cuitan dari akun @SportsTime_id.

Terlihat pemain Vietnam bernomor punggung 18 memperagakan gaya kedua tangan diangkat kemudian ditempelkan dekat kedua telinga.

Lalu ia seolah-olah ingin mendengarkan suara riuh dari suporter yang datang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Diduga pemain tersebut meledek suporter Indonesia yang datang ke stadion.

Selebrasi ini mengundang reaksi dari netizen di kolom komentar.

"Itu Nguyen bang," tulis @raja***.

"Nguyen 2 itu," beber @nata***.

Meski pemain Vietnam tersebut melakukan selebrasi yang diduga meledek suporter Indonesia, kenyataannya negaranya tak mampu mengalahkan skuad asuhan Shin Tae-yong.

Vietnam harus tunduk dari Timnas Indonesia U-19 dengan skor 2-3. Hal ini membuat Vietnam harus puas berada di posisi runner up grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Meski begitu, Vietnam dipastikan lolos karena menjadi salah satu runner up terbaik pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Berita Terkait

Berita Terkini