Boladunia

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Kompak Bawa Tim Masing-masing Lolos ke Piala Slovakia 2022/2023

Witan Sulaeman dan Egy Maulana berkontribusi besar dalam lolosnya tim masing-masing di Piala Slovakia 2022/2023.

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Witan Sulaeman bertemu Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia (Instagram/fcvionzlatemoravce)
Witan Sulaeman bertemu Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia (Instagram/fcvionzlatemoravce)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri terlihat kompak bawa tim masing-masing lolos ke babak selanjutnya di Piala Slovakia 2022/2023. Dua pemain Timnas Indonesia ini turut membantu timnya dalam meraih kemenangan.

Witan Sulaeman yang membela AS Trencin tampil sepanjang 90 menit. Meski tidak mencetak gol, namun timnya berhasil menang dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini kemudian diunggah melalui akun Instagram klub @astrencin.

Sepanjang pertandingan, tim yang dibela winger Timnas Indonesia ini tampil dominan. Meski bertindak sebagai tim tamu, AS Trencin berhasil menjebol gawang FK Belusa dengan empat gol tanpa balas di Stadion TJ Kovo Belusa.

Gol diciptakan Dominik Holly pada menit ke-3, Filip Bainovic pada menit ke-15, Matus Kmet pada menit ke-42, serta Lukas Duriska pada menit ke-60.

Dengan kemenangan ini, AS Trencin berhasil lolos ke babak selanjutnya di Piala Slovakia 2022-2023.

Nasib sama juga dialami Egy Maulana Vikri. Timnya, FC Vion, juga meraih kemenangan saat menghadapi Inter Bratislava di Stadion Sportovy Areal OFK.

Kemenangan ini sungguh dramatis dengan adanya drama adu penalti di akhir laga. Sayangnya Egy tak tampil sepanjang pertandingan.

Ia dimainkan pelatih pada babak kedua menggantikan Alden Suvalija. FC Vion ini sempat tertinggal lebih dulu pada menit kedelapan yang dicetak oleh Martin Branicky.

Namun, FC ViOn mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Martin Toml lima menit jelang berakhirnya babak pertama.

Bermain imbang dengan skor 1-1 di waktu normal membuat laga terpaksa dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak adu penalti ini, FC ViOn mengandaskan perlawanan Inter Brastislava dengan skor akhir 4-3.

Kemenangan ini membuat punggawa Timnas Indonesia bangga karena diberi kepercayaan untuk membantu timnya lolos ke babak selanjutnya di Piala Slovakia 2022/2023.

Berita Terkait

Berita Terkini