Boladunia

Hasil Lengkap Liga Champions: Real Madrid dan AC Milan Menang, Chelsea Imbang, Juventus Kalah

Inilah hasil lengkap Liga Champions semalam

Irwan Febri Rialdi

Senyum merekah Marco Asensio kala mencetak gol ke gawang Valencia. (JAVIER SORIANO / AFP)
Senyum merekah Marco Asensio kala mencetak gol ke gawang Valencia. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions 2022/2023, Real Madrid, AC Milan, hingga Manchester City sukses meraih kemenangan. Juventus yang berstatus tim besar justru kalah.

Real Madrid sukses menekuk RB Leipzig 2-0 dalam matchday ke-2 Grup F Liga Champions yang dihelat di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/9) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Real Madrid seluruhnya baru tercipta di akhir babak kedua, masing-masing lewat aksi Federico Valverde dan Marco Asensio.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun mengokohkan diri di puncak klasemen Grup F dengan poin 6. Sementara itu, Leipzig terpuruk di dasar grup dengan nirpoin.

Di laga lainnya, Juventus takluk 1-2 di kandang sendiri saat menghadapi Benfica dalam matchday ke-2 Grup H di Juventus Stadium pada Kamis (15/09) dini hari WIB.

Juventus sempat unggul cepat lewat gol Arkadiusz Milik sebelum tim tamu membalikkan keadaan melalui gol Joao Mario dan David Neres.

Dengan hasil ini, Benfica masih sempurna dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka menempati posisi dua Grup H di bawah Paris Saint-Germain yang juga mengumpulkan 6 poin.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Kamis (15/9/2022):

Hasil Liga Champions semalam. (Dok. Flashcore)
Hasil Liga Champions semalam. (Dok. Flashcore)

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini