Boladunia

Gabung Bayern Munich, Sadio Mane: Saya Menemukan Jati Diri di Sini

Sadio Mane merapat ke Bayern Munich musim depan.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi penyerang Liverpool, Sadio Mane usai bobol gawang Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018. (AFP)
Selebrasi penyerang Liverpool, Sadio Mane usai bobol gawang Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018. (AFP)

Bolatimes.com - Sadio Mane akhirnya buka suara setelah hijrah ke Bayern Munich. Ia mengaku menemukan jati diri yang sesungguhnya bersama raksasa Jerman tersebut.

Sebagaimana diketahui, Sadio Mane yang dibeli Bayern Munich dengan mahar 35,1 juta pounds atau sekitar Rp636 miliar itu menyebut meninggalkan Liverpool adalah keputusan yang tepat.

Penyerang timnas Senegal itu bahkan mengatakan bahwa dia tak butuh waktu lama untuk mengatakan setuju ketika Bayern Munich melayangkan tawaran.

“Ketika agen saya pertama kali memberi tahu saya tentang minat Bayern, saya langsung bersemangat,” kata Mane dalam sebuah wawancara dengan Bild.

“Saya langsung melihat diri saya di sana. Bagi saya itu adalah klub yang tepat pada waktu yang tepat,'' imbuhnya.

“Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tim selalu berjuang untuk setiap gelar. Jadi bagi saya itu adalah ide yang sangat bagus dan keputusan yang tepat untuk datang ke sini.”

Menurut Mane, dari beberapa klub yang melayangkan tawaran untuknya, hanya Bayern Munich yang punya rencana paling sesuai untuk kebaikan kariernya.

"Saya langsung merasakannya ketika Bayern mempresentasikan rencana mereka kepada saya. Saya menemukan diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun," kata Mane.

Lebih jauh, Sadio Mane percaya diri bisa membantu Bayern Munich meraih kesuksesan musim depan termasuk membawa Die Roten ke final Liga Champions.

"Saya tidak ingin mengatakan tidak [terkait misi membawa Bayern Munich ke final Liga Champions]," ujar Sadio Mane.

"Setiap anak ingin memenangkan Liga Champions, setiap pemain sepak bola di dunia. Saya dengan tim yang sangat, sangat kompetitif sekarang."

“Tapi masih terlalu dini untuk membicarakan final Liga Champions, kami bahkan belum bermain bersama. Namun demikian, kami akan memberikan segalanya untuk masuk ke final,'' tandas Sadio Mane.

Berita Terkait

Berita Terkini