Boladunia

Bikin Ulah lagi, Momen Harry Maguire Tendang Kepala Paul Pogba hingga Terluka

Akibat ulah Maguire, kepala Pogba terluka.

Rauhanda Riyantama

Momen Harry Maguire tendang kepala Paul Pogba saat Manchester United kalahkan Norwich City 3-2. (Twitter)
Momen Harry Maguire tendang kepala Paul Pogba saat Manchester United kalahkan Norwich City 3-2. (Twitter)

Bolatimes.com - Sebuah momen aneh dan menggelikan tercipta kala Manchester United berhadapan dengan Norwich City, di mana kapten Setan Merah, Harry Maguire kedapatan menendang kepala Paul Pogba hingga terluka.

Hal tersebut terjadi dalam lanjutan Premier League 2021-2022 pekan ke-33 saat Manchester United menjamu tim papan bawah, Norwich City di Old Trafford, Sabtu (16/4).

Dalam laga tersebut, Man United mampu meraih tiga poin usai memenangi laga dengan skor 3-2 atas tim juru kunci itu.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Man United di laga itu berkat Hattricknya yang ia cetak di menit ke-7, ke-32, dan ke-76.

Sedangkan dua gol Norwich dicetak masing-masing oleh Kieran Dowell di masa Injury Time babak pertama dan Teemu Pukki di menit ke-52.

Dalam duel tersebut, Cristiano Ronaldo memang menjadi bintang karena Hattrick-nya. Namun, alih-alih membicarakan Hattrick pemain berusia 37 tahun itu, penikmat sepak bola lebih memilih membicarakan tingkah konyol Harry Maguire.

Harry Maguire menjadi perbincangan selama laga berlangsung hingga pasca laga karena aksinya yang menendang kepala rekannya sendiri, Paul Pogba.

Menendang Kepala Pogba hingga Terluka

Kejadian itu terekam di menit ke-60 pertandingan, saat para pemain Man United, termasuk Maguire dan Pogba, hendak menyambut sepak pojok.

Sesaat sepak pojok telah dieksekusi oleh Alex Telles, nampak Cristiano Ronaldo melompat dibarengi Maguire yang ada di belakangnya.

Lompatan Cristiano Ronaldo berhasil diakhiri dengan sundulan terhadap bola. Sedangkan lompatan Maguire yang diganggu oleh lawan, malah berakhir sepakan ke kepala Pogba.

Terlihat dalam rekaman yang beredar di media sosial, tendangan Maguire itu ternyata membuat Pul sepatunya mendarat di samping wajah Pogba.

Mendapat tendangan itu, Pogba pun langsung ambruk dan seketika mengamuk dengan memukul tanah sebagai ungkapan kekesalan.

Pasca mengamuk, Pogba pun mendapat perawatan sekaligus dilakukan pemeriksaan jika terjadi sesuatu yang berbahaya dari tendangan Maguire tersebut.

Momen itu pun membuat penikmat sepak bola di jagat maya merasa tak habis pikir dengan aksi Maguire.

Pasalnya, sebelum menendang wajah Pogba, Maguire kedapatan menanduk kepala Cristiano Ronaldo saat Manchester United menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

(Kontributor: Vikal Pamungkas)

Berita Terkait

Berita Terkini