Boladunia

Berani Banget, Nemanja Matic Ejek Ronaldo karena Kalah di Laga Uji Coba

Matic ejek Ronaldo yang kalah di laga uji coba internal Manchester United.

Rauhanda Riyantama

Momen Cristiano Ronaldo cetak gol saat Manchester United tahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Momen Cristiano Ronaldo cetak gol saat Manchester United tahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi sasaran ejekan Nemanja Matic dan kawan-kawan karena mengalami kekalahan dalam sebuah laga uji coba.

Selain Nemanja Matic, pemain Manchester United lainnya yang juga ikut mengejek Cristiano Ronaldo ialah Bruno Fernandes.

Momen ini terjadi tepatnya ketika sejumlah pertandingan Manchester United mengalami penundaan akibat meningkatnya kasus positif Covid-19.

Seharusnya, Setan Merah dijadwalkan tandang ke markas Brentford dan menjamu Brighton di Old Trafford. Namun, dua laga ini justru ditunda.

Akhirnya, mereka menggelar pertandingan internal antarpemain Manchester United untuk menjaga kebugaran. Pada sesi tersebut, tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo mengalami kekalahan.

Dari laporan yang ditulis Mirror, Matic dan Fernandes yang menjadi lawan bagi CR7 dkk sukses meraih kemenangan pada laga internal ini.

Keduanya lantas memanas-manasi kapten timnas Portugal itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram.

“Tim pemenang! Apakah kami baik-baik saja, Cristiano Ronaldo?” tulis Nemanja Matic dalam keterangan unggahannya tersebut.

Di kolom komentar, Bruno Fernandes tak ingin ketinggalan untuk mengejek rekan senegaranya tersebut. Dia menulis, “SIUUUUUUU,” yang merujuk pada ungkapan Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini