Boladunia

Dikritik Bos PSG karena Lebih Loyal ke Argentina, Messi Beri Tanggapan

Messi menjawab keraguan PSG usai berhasil mengantarkan Argentina lolos Piala Dunia 2022.

Arif Budi Setyanto

Aksi Lionel Messi di laga debutnya bersama PSG. (FRANCK FIFE / AFP)
Aksi Lionel Messi di laga debutnya bersama PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi menjawab keraguan Direktur Olaharaga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, lewat unggahan terbarunya di akun media sosial Instagramnya.

Sebelumnya Leonardo memberikan kritikan pedas kepada Messi karena dia dianggap lebih loyal dengan Timnas Argentina. Sebab, La Pulga lebih banyak bermain untuk Tim Tango dibandingkan PSG.

Terbaru Messi berhasil mengantarkan Argentina lolos langsung ke Piala Dunia 2022. Dia pun sangat bahagia dan memberi jawaban soal kritik dari Leonardo.

Dari unggahannya di Instagram, Messi menegaskan dirinya masih punya tujuan bersama PSG. Eks Barcelona itu akan bekerja keras untuk mencapaiya.

"Saya baru mendarat di Paris dengan kegembiraan yang luar biasa karena telah mencapai tujuan lolos ke Piala Dunia Qatar," tulis Messi.

Dia menjelaskan selalu spesial bersama Timnas Argentina. Pemain berusia 34 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya.

Lebih lanjut dalam keterangan postingannya, Messi menegaskan bahwa fokusnya saat ini untuk bersama PSG.

"Sekarang saatnya mengubah fokus karena saya masih ingin terus berjuang mencapai tujuan yang kami tetapkan di PSG dan saya ingin tetap fokus dan bekerja keras untuk mencapainya."

"Hampur satu setengah bulan hingga 2022 dan saya ingin mengakhiri tahun ini dengan cara terbaik dan dengan lebih banyak waktu baik yang dapat dicapai di Paris." tutupnya.

Sementara itu, Lionel Messi sendiri memang belum menunjukkan performa terbaiknya bersama PSG di musim ini. Pemain berjuluk La Pulga itu baru bermain dalam lima laga di Ligue 1 Prancis serta belum mencetak gol sama sekali.

Berita Terkait

Berita Terkini