Bolaindonesia

Bhayangkara FC Dibungkam Persita, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/22

Bhayangkara FC kalah tipis.

Husna Rahmayunita

Selebrasi pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah usai bobol gawang Arema FC. (Instagram/persita.official)
Selebrasi pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah usai bobol gawang Arema FC. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Berikut klasemen terbaru Liga 1 usai Bhayangkara FC dihajar Persita Tangerang. Bhayangkara FC kalah dari Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Duel Persita Tangerang vs Bhayangkara FC digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11/2021). Sang pemuncak klasemen tumbang pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022

Dikalahkan Persita Tangerang, posisi Bhayangkara FC terancam digusur Persib Bandung yang bakal menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-12.

The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- adalah pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 28 poin. Mereka cuma unggul tiga poin dari Persib di tempat kedua.

Bhayangkara FC sejatinya tampil dominan dalam pertandingan ini. Kokohnya lini bertahan Persita membuat tim asuhan Paul Munster sulit mencetak gol.

Gawang Bhayangkara FC berhasil dibobol Irsyad Maulana setelah mampu memanfaatkan kemelut di mulut gawang Bhayangkara FC pada menit 24.

Bermula dari sontekan Harrison Cardoso yang membentur tiang, bola jatuh di kaki Irsyad Maulana. Dengan dingin, Irsyad mengarahkan bola ke sudut gawang yang berujung gol.

Pada babak kedua Bhayangkara tampil dimoninan. Namun sayang, menit ke-55 mereka harus kehilangan Ezechiel N'Douassel yang diusir wasit karena kartu merah.

Bhayangkara FC sempat menyamakan kedudukan melalui Dendy Sulistyawan setelah sepakannya tak bisa dihalau kiper Persita.

Tidak waktu lama untuk Persita membuat keadaan menjadi 2-1. Memanfaatkan serangan balik, Ahmad Nur Hardianto mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil 2-1 untuk keunggulan Persita tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022.

Klasemen terbaru Liga 1 usai Bhayangkara FC kalah. (flashscore.com)
Klasemen terbaru Liga 1 usai Bhayangkara FC kalah. (flashscore.com)

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini