Boladunia

John Terry Bagikan Video Diego Costa Adu Pukul dengan Staf Chelsea

Diego Costa yang dikenal bengal ternyata pernah tinju dengan staf Chelsea.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Diego Costa saat berseragam Chelsea. (Adrian DENNIS / AFP)
Diego Costa saat berseragam Chelsea. (Adrian DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Diego Costa dikenal sebagai salah satu striker yang bengal. Ternyata ketika berseragam Chelsea, pemain berpaspor Spanyol ini pernah beradu pukul dengan staf fisioterapis The Blues.

Momen adu pukul yang dilakukan Diego Costa dengan fisioterapis Chelsea bernama Billy McCulloch ini diketahui usai diunggah oleh John Terry via akun Twitternya pada Selasa (16/11/2021).

Meski begitu, tinju yang dilakukan keduanya itu bukan terjadi karena Costa atau McCulloch tersuut emosi, melainkan suatu guyonan belaka.

Dalam video tersebut terlihat fisioterapis Chelsea melancarkan tinju bertubi-tubi, tapi Costa berhasil menghindarinya. Pada akhirnya, striker yang kini berusia 33 tahun itu memukul KO McCulloch.

Skuat Chelsea yang menyaksikan laga tinju tersebut tak kuat menahan tawa dengan ulah Costa serta McCulloch.

Nah di keterangan postingannya itu, Terry kemudian menerangkan momen ini terjadi saat pra musim Chelsea musim 2014/2015. Pada musim itu, The Blues berhasil meraih titel juara Liga Inggris.

Sementara itu, Diego Costa bergabung ke Chelsea dari Atletico Madrid pada tahun 2014 silam. Dia merupakan salah satu striker yang sukses bersama The Blues hingga berhasil menyumbangkan beberapa trofi.

Selama kariernya di Chelsea, Diego Costa tercatat tampil dalam 120 pertandingan di lintas ajang dengan mencetak 58 gol serta sumbangan 24 assist.

Saat ini, karier Diego Costa mulai meredup. Sempat tak punya klub, eks Atletico Madrid itu bergabung dengan tim Brazil, Atletico Meneiro.

Berita Terkait

Berita Terkini