Boladunia

Termasuk Dele Alli, Ini 4 Pesepak Bola yang Pacari Anak Pelatih

Delle Ali diketahui menjalin asmara dengan anak Pep Guardiola,

Rauhanda Riyantama

Dele Alli/Instagram
Dele Alli/Instagram

Bolatimes.com - Tahun ini jagat hiburan sepak bola menghadirkan kabar menarik di mana pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, dilaporkan menjalin asmara dengan putri sulung Pep Guardiola, Maria.

Kabar ini berhembus setelah kisah asmara Dele Alli bersama supermodel kenamaan Inggris, Ruby Mae, kandas di tengah jalan pada Februari lalu.

Dalam status lajangnya, tak disangka pemain berusia 25 tahun itu mulai bergerilya mencari wanita lainnya. Dan kini ia menaruh hatinya kepada sosok Maria.

The Sun secara eksklusif mengabarkan bahwa Dele Alli dan Maria telah kenal sebelumnya dan keduanya kepergok berciuman di depan stan DJ.

Tentu kabar ini menjadi buah bibir mengingat Maria merupakan putra sulung Pep Guardiola, pelatih Manchester City yang tak lain rival dari klub yang dibela Dele Alli, Tottenham Hotspur.

Nyatanya, tak hanya Dele Alli saja yang menjalin kisah asmara dengan anak dari pelatih. Terdapat sederet pemain lain yang juga pernah menjalin hubungan dengan putri pelatih timnya atau rival. Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Sergio Aguero dan Giannina Maradona

Striker Manchester City Sergio Aguero merayakan golnya ke gawang Swansea.  AFP /ANDREW YATE
Striker Manchester City Sergio Aguero merayakan golnya ke gawang Swansea. AFP /ANDREW YATE

Sergio Aguero pernah menjalin hubungan asmara dengan putri mendiang Diego Maradona, Giannina Maradona sejak hubungannya tercium publik pada 2009.

Kebetulan Maradona saat itu merupakan pelatih Aguero di Timnas Argentina. Dari hubungan keduanya, lahir anak kecil bernama Benjamin yang dibaptis oleh Lionel Messi.

Sayang, hubungan Aguero dan Giannina harus kandang di tahun 2012 karena berbagai alasan.

2. Mauricio Caranta dan Putri Carlos Ischia

Mauricio Caranta saat bermain untuk Boca Juniors. (DANIEL GARCIA / AFP)
Mauricio Caranta saat bermain untuk Boca Juniors. (DANIEL GARCIA / AFP)

Kisah cinta Mauricio Caranta dan anak dari Carlos Ischia bisa dikatakan kisah asmara paling menggelikan sekaligus aneh di sepak bola.

Sebab, pada 2009 lalu Caranta dipaksa dipulangkan dari kamp pelatihan karena sang pelatih, Ischia, mendengar rumor bahwa kipernya itu ‘tidur’ dengan putrinya.

Caranta sempat membantah hal tersebut. Ia pun memilih pergi dari Boca Juniors demi menjaga harga dirinya.

3. Stan Collymore dan Stacey

Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore. (MICHEL GANGNE / AFP)
Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore. (MICHEL GANGNE / AFP)

Stan Collymore dianggap pemain yang keras dan kontroversial. Adrenalinnya semasa bermain cukup tinggi, termasuk di luar lapangan kala ia tidur dengan Stacey, yang tak lain putri dari pelatihnya, Roy Evans.

Hal tersebut terjadi di malam final Piala FA 1996 antara Liverpool dan Manchester United. Stan Collymore mengaku ia tidur dengan Stacey persis di sebelah kamar hotel Roy Evans dan istrinya.

Keduanya memang tak sempat menjalin asmara. Karena baik Stan Collymore dan Stacey hanya menjalani kisah cinta satu malam saja.

4. Sunil Chhetri dan Sonam Bhattacharya

Kapten Timnas India, Sunil Chhetri. (DIBYANGSHU SARKAR / AFP)
Kapten Timnas India, Sunil Chhetri. (DIBYANGSHU SARKAR / AFP)

Sunil Chhetri merupakan salah satu pesepak bola ternama asal India. Ketenarannya bisa saja membuatnya memilih wanita manapun sebagai pujaan hati.

Namun, Sunil justru memilih menambatkan hatinya kepada Sonam Bhattacharya yang tak lain anak dari pelatihnya kala membela Mohun Bagan.

Uniknya, kisah cinta ini hadir karena sang pelatih, Subrata Bhattacharya mengenalkan Sunil ke Sonam sejak keduanya masih remaja. Keduanya pun berpacaran selama 13 tahun dan akhirnya menikah pada 2017 silam.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini