Boladunia

Sudah Tak Dibutuhkan, Marcelo Siap Akhiri Karier 14 Tahun di Real Madrid

Marcelo mengisyaratkan bakal cabut dari Real Madrid pada Januari mendatang.

Rauhanda Riyantama

Bek Real Madrid, Marcelo (Pau Barrena/AFP)
Bek Real Madrid, Marcelo (Pau Barrena/AFP)

Bolatimes.com - Marcelona mengisyaratkan bakal segera meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2022. Salah satu penyebabnya karena bek 33 tahun itu sudah tak jadi pilihan utama Los Blancos.

Menurut laporan Football Espana, Marcelona sudah untuk pergi meski kontraknya akan pada kedaluwarsa akhir musim ini. Ia pun berniat pulang ke klub lamanya di Brasil, Fluminense.

Marcelo juga sudah memberi tahu Presiden Real Madrid, Florentino Perez soal keinginannya untuk mudik ke Fluminense.

Keinginan dari dari Marcelo ini tidak akan dihalangi oleh Florentino Perez, namun masih bisa dihalangi oleh pelatih Carlo Ancelotti yang bisa saja menginginkan pengalamannya di setengah musim mendatang.

Alasan Marcelo untuk hengkang dari Real Madrid disinyalir karena dirinya saat ini tidak menjadi pilihan utama di skuad Los Blancos musim ini setelah baru pulih dari cedera yang sempat ia derita sebelumnya.

Pemain berusia 33 tahun itu saat ini hanya menjadi pelapis dari Ferland Mendy dan sebelumnya sempat menyatakan kesediaannya untuk memainkan peran skuad.

Marcelo saat ini tercatat sebagai pemain yang sudah sangat lama membela Real Madrid sejak kedatangannya dari Fluminense pada Januari 2007 lalu dan berhasil mencatatkan 530 penampilan serta mencetak 38 gol selama hampir 14 tahun.

Pada musim ini, Marcelo hanya bisa mencatatkan dua penampilan di Liga Spanyol dan Liga Champions dan tercatat hanya bermain selama 23 menit setelah pada awal musim berkutat dengan cedera otot.

[Antara]

Berita Terkait

Berita Terkini