Boladunia

Khabib Ungkap Ronaldo Sering Ucapkan 'Assalamualaikum' dan 'InsyaAllah'

Khabib dan Ronaldo memang berteman baik.

Arif Budi Setyanto

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. [Instagram@khabib_nurmagomedov]
Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. [Instagram@khabib_nurmagomedov]

Bolatimes.com - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, merupakan teman baik Cristiano Ronaldo. Mereka berdua kerap mengobrol via telepon atau secara langsung ketika bertemu.

Kedekatan Khabib dengan Ronaldo pun akhirnya menimbulkan pertanyaan apakah petarung asal Rusia itu pernah membujuk pemain Manchester United untuk masuk Islam?

Sebab diketahui, Khabib merupakan muslim yang taat. Meski begitu, Khabib menegaskan tidak pernah membahas soal agama dengan Ronaldo.

Akan tetapi, dia menjelaskan bahwa Ronaldo adalah orang yang mengetahui tentang agama Islam dan kerap mengucap salam dan 'InsyaAllah'.

"Ronaldo sering mengatakan 'Asslamualaikum dan 'InsyaAllah'. Dia mengerti agama. Saya pikir dia percaya agamanya, saya juga percaya agama saya," ucap Khabib dikutip dari Sportskeeda pada Selasa (5/10/2021).

Khabib Nurmagomedov saat tonton laga Manchester United. (Instagram/khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov saat tonton laga Manchester United. (Instagram/khabib_nurmagomedov)

"Anda tahu, ketika saya bertemu orang saya tidak pernah membicarakan 'Hei, agama apa yang kamu anut?' Anda tahu ini bukan contoh yang baik untuk menjadi muslim dan saya tidak pernah berbicara dengan orang lain tentang agama."

"Mereka memilih untuk percaya sesuatu, hal itu adalah keputusan mereka. Dan saya tak pernah bicara dengan Ronaldo tentang agama," imbuhnya.

Terlepas dari itu, belum lama ini Khabib Nurmagomedov memberikan dukungan langsung kepada Ronaldo dengan menyaksikan laga Manchester United secara langsung di Old Trafford.

Sayangnya, dalam laga tersebut Ronaldo gagal mencetak gol dan Manchester United ditahan imbang 1-1 saat menghadapi Everton.

Berita Terkait

Berita Terkini