Bolatainment

Anak Berbakti, Potret Manis Paul Pogba dan Sang Ibu

Paul Pogba dalam berbagai kesempatan mengajak sang ibu.

Husna Rahmayunita

Paul Pogba
Paul Pogba

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba acapkali menuai perhatian dengan aksi tak terduga yang dilakukannya. Di sisi lain, Pogba adalah anak yang berbakti kepada orangtuanya.

Sebagai pesepak bola top, Paul Pogba dalam berbagai kesempatan menunjukkan kasih sayangnya kepada sang ibu, Yeo Moriba.

Begitu juga dengan Yeo Moriba yang memberikan dukungan penuh untuk karier bola putranya. Paul Pogba pernah mengajak ibunya ke acara seremoni Ballon d'Or pada 2015 lalu.

Tak hanya itu, pemain kelahiran Prancis itu minta didampingi ibunya saat melakukan tes kesehatan untuk kembali bergabung ke Manchester United.

Terungkap pula, kalau Paul Pogba mengenal Islam dan menjadi muslim berkat peran ibunya. Meski ibunya muslim, Pogba tak memeluk islam dari lahir. Ia baru tahu tentang Islam berkat ajaran sang ibu saat beranjak dewasa.

Paul Pogba dan sang ibu, Yeo Moriba. (Instagram/@paulpogba)
Paul Pogba dan sang ibu, Yeo Moriba. (Instagram/@paulpogba)

Terbaru, melalui akun Instagram pribadinya, Paul Pogba membagikan potret manis yang menggambarkan kedekatannya dengan Yeo Moriba.

Anak dan ibu tersebut pamer kekompakan dalam dua foto yang dibagikan. Ada pose Yeo Moriba menggandeng tangan Pogba sambil tersenyum.

Mereka yang mengenakan busana bernuansa hitam tampak semringah. Sebagai caption, Paul Pogba menyampakan rasa cintanya kepada sang ibu yang tak akan pernah luntur. Ia berdoa agar sang ibu diberi umur panjang.

"Panjang umur. Mama, bos dari segala bos, #iloveyouforever," tulisnya Agustus lalu.

Pacar Paul Pogba, Maria Zulay Salaue dan ibu Pogba, Yeo/Twitter
Pacar Paul Pogba, Maria Zulay Salaue dan ibu Pogba, Yeo/Twitter

Kontan saja, postingan itu menuai sorotan netizen. Istri Paul Pogba yakni Zulay Pogba memberikan likes.

Sementara itu, kontrak Paul Pogba di Manchester United habis pada perayaan Natal mendatang. Santer kabar Pogba akan hengkang meninggalkan Setan Merah ke klub lain.

Berita Terkait

Berita Terkini