Boladunia

Momen Kylian Mbappe Murka ke Neymar, Sampai Menyebutnya Gelandangan

Perselisihan terjadi antara Mbappe dan Neymar.

Arif Budi Setyanto

Selebrasi Neymar saat membobol gawang Liverpool i matchday kelima Liga Champions pada 28 November 2018 (Franck Fife/AFP)
Selebrasi Neymar saat membobol gawang Liverpool i matchday kelima Liga Champions pada 28 November 2018 (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Perselisihan antara dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar terjadi saat laga melawan Montpellier pada lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu (26/9/2021).

Pada pertandingan itu, PSG berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Montpellier. Dua gol tersebut dicetak oleh Idrissa Gueye dan Julian Draxler.

Kemenangan PSG ini tercoreng karena Kylian Mbappe murka dengan Neymar saat diganti pada menit ke-88. Saati itu, Mbappe ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino dan digantikan Mauro Icardi.

Saat duduk di bangku cadangan, Mbappe langsung ngomel ke rekan satu timnya Idrissa Gueye. Mbappe menggerutu soal permainan Neymar yang egois karena tidak memberikan umpan kepadanya.

Mbappe marak karena Neymar tidak memberikan umpan kepadanya yang punya posisi bebas untuk mencetak gol. Alih-alih mengumpan, Neymar malah berupaya untuk menghocek kiper lawan, tapi gagal.

Momen Mbappe marah ini kemudian tertangkap kamera. Bahkan pemain berusia 22 tahun ini menyebut Neymar sebagai gelandangan.

Kylian Mbappe ngomel ke Neymar. (Twitter/@Azizi_Mtamb)
Kylian Mbappe ngomel ke Neymar. (Twitter/@Azizi_Mtamb)

"Si Gelandangan itu (Neymar), tidak mengumpan ke saya," ucapan Mbappe yang tertangkap kamera dari Canal+.

Sementara itu, Mbappe sendiri punya tiga peluang untuk mencetak gol dalam laga PSG melawan Montpellier. Sayangnya, dia gagal untuk menceploskan bola ke gawang lawan.

Ketegangan Mbappe dan Neymar juga akan berpengaruh buruk bagi PSG. Sebab, mereka akan menjalani laga berat di lanjutan Liga Champions.

PSG akan kedatangan lawan kuat pada matchday kedua Grup A Liga Champions. Mereka akan menjamu Manchester City yang dijadwalkan pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini