Boladunia

Barcelona Pesta Gol, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Barcelona menundukkan Levante.

Husna Rahmayunita

Pemain Barcelona merayakan kemenangan usai kalahkan Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol. (AFP/LLuis Gene)
Pemain Barcelona merayakan kemenangan usai kalahkan Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol. (AFP/LLuis Gene)

Bolatimes.com - Barcelona menumbangkan Levante di kandang sendiri dalam laga lanjutan Liga Spanyol dengan skor 3-0, Minggu (26/9/2021). Berikut klasemen terbaru Liga Spanyol usai Barca menang.

Setelah terseok-seok, Barcelona meraup kemenangan usai pesta gol di Camp Nou. Anak asuhan Ronald Koeman membobol gawang Levante tiga kali.

Sejak awal laga, Barca memang tampil lebih agresif. Gol Memphis Depay pada menit keenam menjadi pembuka kemenangan atas Levante.

Tak berselang lama, Luuk de Jong menambah gol di menit ke-14. Hingga turun minum, skor 2-0 untuk Barca bertahan.

Sementara gol penutup kemenangan Barcelona baru tercipta pada menit 90+1' lewat wonderkid Ansu Fati yang baru menjalani debut pasca pemulihan cedera lutut yang membuatnya absen cukup lama.

Meski menang, posisi Barcelona masih bertengger di urutan keenam klasemen sementara Liga Spanyol alias belum masuk lima besar.

Di tempat lain, Real Madrid memang masih memegang puncak klasemen Liga Spanyol. Namun, hasil imbang 0-0 kontra Villarreal membuat selisih poin mereka menipis dengan Real Sociedad di peringkat kedua.

Saat ini Los Blancos telah mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan, sementara Real Sociedad cuma terpaut satu poin dengan jumlah laga yang sama, demikian dilaporkan Suara.com.

Selengkapnya, berikut klasemen terbaru Liga Spanyol.

Klasemen terbaru Liga Spanyol, Minggu (26/9/2021). (flashcore)
Klasemen terbaru Liga Spanyol, Minggu (26/9/2021). (flashcore)

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini