Boladunia

Arsenal Bantai Tottenham 3-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

The Gunners terlihat sebagai tim yang lebih tajam ketimbang Tottenham.

Husna Rahmayunita

Pemain Arsenal Gabriel dan Ben White merayakan gol saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris,Senin (27/9/2021) WIB. (AFP/Ben Stansall)
Pemain Arsenal Gabriel dan Ben White merayakan gol saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris,Senin (27/9/2021) WIB. (AFP/Ben Stansall)

Bolatimes.com - Arsenal kembali mengoleksi kemenangan seusai menaklukkan rival satu kota Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/9/2021). Berikut klasemen terbaru Liga Inggris 2021/22 usai Arsenal menang.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan Liga Inggris pertamanya dengan nirgol, Arsenal kini menang tiga kali berturut-turut. Arsenal unggul atas Tottenham Hotspur 3-1.

Tim berjuluk The Gunners terlihat sebagai tim yang lebih tajam ketimbang Tottenham yang tampak lesu saat berlaga di Stadion Emirates, London.

Menilik jalannya laga, kemenangan Arsenal dibuka lewat gol Smith Rowe pada menit ke-12, kemudian dilanjutkan dengan merancang sebuah gol lainnya setelah mengumpan Aubameyang pada menit ke-27.

Mengutip Reuters via Antara, saat Saka mengubah kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-34, maka tuan rumah praktis mengendalikan pertandingan.

Melihat tuan rumah unggul, Tottenham sedikit bangkit setelah jeda di mana Son Heung-min membalaskan satu gol ketika pertandingan tersisa 10 menit lagi.

Sayangnya, gol terlalu terlambat bagi tim tamu yang optimisme yang sempat membuncah pada awal musim kini menguap begitu saja di kandang Arsenal.

Atas kemenangan ini, anak asuhan Mikel Arteta menyalip posisi Tottenham. Arsenal yang sempat terjerembab ke posisi terbawah setelah kalah pada tiga pertandingan pertamanya, kini menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris setelah mengumpulkan sembilan poin.

Sementara, skuat Nuno Espirito Santo membuntuti Arsenal di urutan ke-11 dengan koleksi poin yang sama. Arsenal di urutan lebih atas karena unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur.

Selengkapnya, berikut klasemen terbaru Liga Inggris seusai Arsenal menang lawan Tottenham Hotspur.

Klasemen sementara Liga Inggris, Senin (27/9/2021). (flashscore)
Klasemen sementara Liga Inggris, Senin (27/9/2021). (flashscore)

 

Berita Terkait

Berita Terkini