Boladunia

Bawa Mobil Rp4,8 M, Ronaldo Dikawal Bodyguard ke Tempat Latihan Man United

Momen Ronaldo ke tempat latihan Man United mencuri perhatian.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo saat laga Man United vs Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021). (Instagram/@manchesterunited)
Cristiano Ronaldo saat laga Man United vs Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021). (Instagram/@manchesterunited)

Bolatimes.com - Megabintang Man United, Cristiano Ronaldo, mencuri perhatian saat menuju tempat latihan klub. Ronaldo mengandarai mobil mewah dan mendapatkan pengawalan dari bodyguard.

Man United baru saja mengalami hasil pahit saat kalah tipis 0-1 dari West Ham di Carabao Cup. Gol tunggal Manuel Lanzini mengakhiri perjalanan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer di Piala Liga Inggris.

Dalam kekalahan tersebut, Solskjaer tidak ikut menyertakan Ronaldo ke dalam skuat. Pasca-laga yang berujung kekalahan itu, Ronaldo langsung bersiap-siap latihan membawa kembali tren positif di Liga Inggris.

Disadur dari laporan The Sun pada Jumat (24/9/2021), Ronaldo pun mencuri perhatian saat menuju tempat latihan Manchester United, Carrington.

Pasalnya, pemain berpaspor Portugal tersebut mengendarai mobil mewah Bentley seharga 250 ribu poundsterling (sekitar Rp4,8 miliar). Selain itu, dia dikawal oleh petugas keamanan.

Cristiano Ronaldo curi perhatian saat ke tempat latihan Manchester United. (The Sun)
Cristiano Ronaldo curi perhatian saat ke tempat latihan Manchester United. (The Sun)

Dari potret yang beredar, dua orang bodyguard tersebut mengendarai mobil dan mengikuti Ronaldo dari belakang.

Terlepas dari itu, Ronaldo tentu akan memberikan tuntutan tinggi kepada rekan-rekannya di Manchester United agar bisa meraih hasil sempurna di Liga Inggris.

Dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris, kehadiran Ronaldo di skuat The Red Devils begitu terasa. Ronaldo berhasil membantu Setan Merah meraih kemenangan dan tak absen untuk mencetak gol.

Saat ini, Manchester United berada di urutan ke-3 klasemen Liga Inggris dengan raihan 13 poin. Total poin itu sama dengan Liverpool serta Chelsea yang ada di atasnya, tapi Manchester United masih kalah dari selisih gol.

Berita Terkait

Berita Terkini