Bolatainment

Anna Ortiz, Sosok Mempesona yang Bikin Legenda Barcelona Move On

Lebih dari satu dekade Anna Ortiz mendampingi Andres Iniesta.

Husna Rahmayunita

Anna Ortiz, istri legenda Barcelona Andres Iniesta. (Instagram)
Anna Ortiz, istri legenda Barcelona Andres Iniesta. (Instagram)

Bolatimes.com - Legenda Barcelona Andres Iniesta dikenal memiliki pasangan setia yang menemaninya dalam suka dan duka. Dia adalah Anna Ortiz.

Lebih dari satu dekade bersama Andres Iniesta dan Anna Ortiz, Mereka merupakan pasangan yang jauh dari kontroversi, bahkan salah satu dua insan saling setia.

Bukan rahasia umum jika Anna Ortiz merupakan penyelamat hidup Andres Iniesta dari depresi berat setelah kehilangan sahabatnya, Dani Jarque.

Sahabat Andres Iniesta itu pergi selama-lamanya pada 2009, tepat setelah maestro gelandang asal Spanyol membawa Barcelona memenangi Liga Champions.

Andres Iniesta mengaku hidupnya sangat hampa dan menginginkan waktu berlalu secepat mungkin, depresi berat pun tak terhindarkan.

Berhari-hari dilewati Iniesta tanpa bisa tidur, hingga akhirnya Anna Ortiz menjadi alasan di balik keputusannya untuk move on.

Anna Ortiz, istri legenda Barcelona Andres Iniesta. (Instagram)
Anna Ortiz, istri legenda Barcelona Andres Iniesta. (Instagram)

Seorang istri yang setia mendampingi Iniesta sejak menjalin hubungan pada 2008 silam dan memutuskan menikah pada 8 Juli 2012.

Hingga saat ini keduanya sudah dikaruniai empat orang anak dan menemani Iniesta melanjutkan kariernya di Jepang bersama Vissel Kobe.

Anna Ortiz merupakan cinta pandangan pertama Iniesta, saat bertemu di sebuah bar pantai tempat sang sang istri bekerja.

Butuh waktu dua jam bagi Iniesta untuk sampai ke tempat tersebut, dan Anna mulai jatuh hati dengannya usai menerima hadiah yang berkesan.

"Saya bertemu Anna di San Juan pada 2007, sebelumnya saya akan menemui Jordi Masalles dan pergi ke Mataro," ucap Iniesta.

"Kami ingin pergi ke pondok pantai (chiringuito) di mana Anna bekerja sebagai pelayan dan ketika pertama melihatnya, saya langsung jatuh cinta," imbuhnya.

Anna Ortiz, istri legenda Barcelona Andres Iniesta. (Instagram)
Anna Ortiz, istri legenda Barcelona Andres Iniesta. (Instagram)

Pernikahan Iniesta dan Anna berlangsung mewah dan dihadiri para pemain bintang Barcelona, seperti Lionel Messi, Jordi Alba hingga Gerard Pique.

Anna Ortiz memiliki latar belakang sebagai perancang busana terkenal dan pengusaha sukses yang lahir pada 11 Desember 1986.

Ia mendesain untuk merek fesyen Mikakus, selain itu merupakan pencipta SWAO yang mana adalah merek pakaian dengan wol merino berkualitas tinggi.

Perempuan berusia 34 tahun itu merupakan bocah asli Catalunya yang notabene merupakan kota kelahirannya dengan kebangsaan Spanyol.

Tak hanya sosoknya yang tertutup, keluarga Anna pun terkesan tidak suka berbagi informasi pribadi apa pun kepada media.

Meski begitu Anna memiliki ribuan pengikut di akun Instagram pribadinya, dan sering mempromosikan produk fesyennya serta dukungan kepada suami.

Lewat beberapa unggahannya Anna juga kerap membagikan momen ketika berolahraga, ia tak melewatkan satu hari pun untuk tidak menjaga kebugaran tubuh.

Sejatinya Iniesta dan Anna dikaruniai lima anak, namun mereka kehilangan anak nomor dua setelah insiden keguguran pada Maret 2014.

Anak pertama mereka lahir pada April 2011 diberi nama Valeria Iniesta, pada 2015 lahirlah anak kedua seorang laki-laki, Paolo Andrea Iniesta.

Dua tahun kemudian Anna melahirkan Siena Iniesta dan terakhir Romeo Iniesta pada 2019 yang lalu.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini