Boladunia

The Hammers Tumbangkan Manchester United, Mark Noble: Momen Spesial

West Ham United menang tipis dari Man United dengan skor 1-0

Husna Rahmayunita

Paul Pogba dan Mark Noble/Twitter
Paul Pogba dan Mark Noble/Twitter

Bolatimes.com - West Ham United berhasil membuat Manchester United tersingkir dari Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021. Hal ini membuat Mark Noble senang.

West Ham United menang tipis dari Man United dengan skor 1-0, dalam laga pekan ketiga Piala Liga Inggris yang digelar di Old Trafford, Kamis (23/9/2021).

Mark Noble menganggap kemenangan ini sebagai momen spesia lantaran terjadi setelah sekian lama menunggu.

"Ini malam yang spesial untuk saya dan semua pemain lain yang mengambil bagian dan mendapatkan kemenangan hebat melawan Manchester United, karena dari pengalaman saya mereka tidak selalu seperti ini," kata Noble dalam situs resmi klub.

Ia menjelaskan terakhir kali West Ham memenangkan pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford adalah hampir 14 tahun lalu ketika dia masih bermain bersama Carlos Tevez.

"Untuk pendukung kami yang datang ke sini dan menyaksikan kemenangan kami di Old Trafford, kemenangan terakhir kami di sini adalah ketika saya bermain dengan Carlos Tevez, jadi itu 14 tahun lalu dan ini malam yang sangat spesial," terang Noble.

Gelandang The Hammers itu mengatakan jika West Ham melaju jauh dalam Piala Liga Inggris, maka akan berdampak kepada pemain yang jarang mendapatkan menit bermain.

Menurut dia, kompetisi ini bisa memberikan kesempatan untuk pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain dan mereka adalah kumpulan pemain yang bagus dalam skuad.

"(Memenangkan kompetisi ini) memberikan kesempatan untuk pemain yang tidak bermain secara reguler. Kami memiliki awal yang sangat bagus musim ini, dan kami memiliki skuad yang terdiri dari pemain bagus,"

"Ketika Anda mendapatkan kesempatan, maka Anda harus mengambilnya dan saya kira kebanyakan anak-anak melakukannya malam ini," tandas Noble.

Sukses menumbangkan Setan Merah, West Ham United melaju ke babak keempat Piala Liga untuk menghadapi Manchester City pada 27 Oktober.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini