Boladunia

Terusik Suara Domba, Keluarga Cristiano Ronaldo Pindah Rumah

Baru seminggu tinggal di Manchester, Ronaldo dan keluarga berencana pindah rumah.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo. (AFP)
Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Kenyamanan keluarga Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terusik suara domba. Alhasil, bintang Manchester United itu dikabarkan akan pindah rumah.

Mewah dan megah dengan fasilitas lengkap di dalamnya ternyata kediaman Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez di Manchester tak senyaman yang diperkirakan.

Cristiano Ronaldo bahkan dikabarkan keluar dari rumah senilai enam juta poundsterling atau sekitar Rp118 miliar usai Georgina Rodriguez terusik suara domba.

Domba yang terus mengembik di dekat kediamannya itu tak jarang membuat Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terbangun dari istirahatnya.

Dilansir dari The Sun, hal itu memaksa mereka pindah ke rumahnya yang senilai tiga juta poundsterling atau sekitar Rp59 miliar dan memiliki tujuh kamar.

Rumah baru Cristiano Ronaldo di Manchester. (The Sun)
Rumah baru Cristiano Ronaldo di Manchester. (The Sun)

Selama 23 hari berada di kediaman mewah di Manchester, Ronaldo dan Georgina ternyata terganggu dengan suara-suara domba di pagi hari.

Keempat anaknya pun terusik karena itu, keputusan pindah rumah dipilih setelah khawatir akan keamanan dan kenyamanan anak-anak mereka.

"Properti indah itu terletak di ladang berbukit sekitaran hutan, dekat dengan domba-domba dengan suara sangat bising di pagi hari," ucap seorang sumber kepada The Sun.

"Ronaldo adalah pesepak bola profesional sejati yang butuh banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan.''

"Jadi untuk yang terbaik diputuskan dia dan keluarganya pindah," imbuhnya.

Kediaman mewah yang ditempati Ronaldo di Chesire memiliki banyak fasilitas penunjang, baik untuk kebugaran maupun bersantai.

Terdapat kolam renang pribadi, ruang bioskop dan garasi luas untuk beberapa koleksi mobil mewah Ronaldo senilai 17 juta poundsterling.

Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)

Rumah itu juga sudah dilengkapi dengan kamera CCTV, gerbang otomatis dan patroli selama beberapa jam oleh petugas keamanan.

"Anak-anak Ronaldo masuk sekolah swasta dan dia begitu berharap kabar kembalinya ke Manchester United sedikit teredam," ucap sumber lagi.

"Agar Ronaldo bisa mengajak Georgina dan keluarganya berjalan-jalan ke tempat lokal favoritnya dulu." imbuhnya.

Lebih dari satu dekade Ronaldo meninggalkan Manchester United, tahun ini menjadi momen bersejarah baginya.

Setelah sukses melakoni debut kembali di Liga Inggris dengan Setan Merah, nyatanya keberuntungan tak selalu didapatkannya.

Meski mencatat rekor menakjubkan di Liga Champions sebagai pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang sejarah, Ronaldo gagal membawa Man United menang.

Melawat ke Swedia, tepatnya di markas Young Boys klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah dengan skor 2-1 meski sempat unggul lebih dulu.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini