5 Pesepak Bola Punya Banyak Anak, Termasuk Legenda Prancis

Ada beberapa nama pesepak bola yang tercatat memiliki banyak anak dari hasil kisah asmaranya.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Selasa, 14 September 2021 | 17:15 WIB
Zinedine Zidane (kiri) dan David Beckham (kanan) dalam acara  American soccer nation pada 11 Juli 2009(Valerie Macon/AFP)

Zinedine Zidane (kiri) dan David Beckham (kanan) dalam acara American soccer nation pada 11 Juli 2009(Valerie Macon/AFP)

Bolatimes.com - Sederet pesepak bola bintang di dunia memiliki kisah asmara yang menarik. Dari hubungan percintaan itu, lahirlah buah hati yang turut melengkapi kebahagiaan mereka.

Menariknya, ada beberapa nama pesepak bola yang tercatat memiliki banyak anak dari hasil kisah asmaranya tersebut.

Lionel Messi, misalnya, menjadi sosok pesepak bola yang setia dengan pasangannya. Sejak menikah, hubungan mereka tetap awet sampai saat ini.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Bayern Munich, Blaugrana Siap Balas Dendam?

Messi seperti tak tergoda dengan gemerlap popularitas. Dia memilih menjadi suami yang setia. Baginya, keluarga adalah nomor satu.

Namun, ada pula pesepak bola yang doyan berganti pasangan dan akhirnya harus kawin dan cerai berulang kali. Perkawinan ini juga turut melahirkan buah hati.

Berikut Bolatimes.com menyajikan lima pesepak bola terkenal yang memiliki banyak anak.

Baca Juga: Putri Pele Ungkap Kondisi Terkini Sang Ayah usai Operasi Tumor

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepak bola yang memiliki banyak buah hati. Sejauh ini, anaknya sudah berjumlah empat.

Meskipun demikian, dari empat anak tersebut, hanya ada satu nama yang diketahui ibunya, yakni Alana Martina. Alana Martina lahir dari hubungan CR7 dengan kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez.

Baca Juga: Belum Debut Bareng PSG, Sergio Ramos Malah Dikritik Pedas

Sementara itu, dua anak pemain Manchester United itu sampai saat ini belum diketahui identitas ibunya.  Kedua anak ini merupakan hasil program bayi tabung yang diberi nama Eva Maria dan Mateo.

Adapun anak pertama Ronaldo didapat dari seorang perempuan asal Amerika Serikat pada tahun 2010. Anak laki-laki tersebut diberi nama Cristiano Ronaldo Jr.

2. Lionel Messi

Baca Juga: Intip Cara Georgina Ajak Anak-anak Ronaldo Nikmati Kehidupan di Manchester

Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)
Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Salah satu pesepak bola terbaik dunia saat ini, Lionel Messi, menjadi sosok ayah yang memiliki banyak anak.

Sejak menjalin hubungan dengan Antonella Roccuzzo pada tahun 2008, Messi memiliki kisah asmara yang cukup menarik. Sebab, kedua orang ini sebetulnya telah saling mengenal sejak berusia lima tahun.

Namun, hubungan keduanya memang sempat disembunyikan. Pada akhirnya, Messi mengkonfirmasi secara resmi hubungannya dengan Antonella pada Januari 2009.

Saat ini, Messi dan istrinya itu telah dikaruniai tiga buah hati. Mereka adalah Thiago yang lahir pada 2012, Mateo yang lahir pada 2015, dan terakhir Ciro yang lahir pada 2018.

3. Zinedine Zidane

Pemain legenda Real Madrid, Zinedine Zidane saat bertanding (instagram/zinedinezidane10)
Pemain legenda Real Madrid, Zinedine Zidane saat bertanding (instagram/zinedinezidane10)

Di balik popularitas dan sederet prestasi mentereng Zinedine Zidane, baik saat masih aktif bermain maupun menjadi pelatih, ada sosok perempuan yang selalu setia menemaninya.

Sosok perempuan itu ialah Veronique Fernandez, kekasih yang telah dikenal Zidane sejak ia masih berusia 17 tahun, tepatnya saat Zidane bermain bersama Cannes pada. Musim 1988/1989.

Pasangan ini kemudian resmi menikah pada tahun 1994. Dari pernikahannya itu, legenda Prancis itu dikaruniai empat buah hati.

Mereka adalah Enzo Zidane Fernandez, Luca Zidane Fernandez, Theo Zidane Fernandez, dan Elyaz Zidane Fernandez.

4. David Beckham

David Beckham dan keluarga liburan di Bali (Instagram/romeobeckham)
David Beckham dan keluarga liburan di Bali (Instagram/romeobeckham)

David Beckham memiliki seorang pasangan yang cukup setia, yakni Victoria Adams. Keduanya dikabarkan mulai berhubungan sejak tahun 1997.

Sebagai informasi, Victoria Adams saat itu dikenal sebagai salah satu anggota band Space Girls. Kemudian, keduanya resmi terikat pernikahan pada tahun 1999.

Pernikahan keduanya turut dikaruniai empat anak. Tiga anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Sementara yang terakhir perempuan.

Keempat anak tersebut yakni Brooklyn Beckham, Cruz Beckham, Romea James Beckham, dan yang paling terakhir ialah Harper Seven Beckham.

5. Roberto Carlos

Roberto Carlos dan Ronaldo saat membela Timnas Brasil. (VALERY HACHE / AFP)
Roberto Carlos dan Ronaldo saat membela Timnas Brasil. (VALERY HACHE / AFP)

Roberto Carlos menjadi salah satu pesepak bola legendaris asal Brasil. Kiprahnya saat aktif bermain memang menuai decak kagum.

Di atas lapangan, kemampuan Roberto Carlos sering kali menyihir penonton. Kemampuan dribelnya yang luar biasa, tendangan yang mumpuni, serta kecepatannya membuat Carlos jadi salah satu bek kiri terbaik dalam sejarah.

Namun, di luar lapangan, mantan bintang Real Madrid ini dikenal sebagai sosok lelaki yang playboy. Sebab, dia sering berganti pasangan.

Carlos tak jarang menikah dan kemudian cerai. Setidaknya, ada enam perempuan yang sudah memberikan anak untuk Carlos. Dari keenam perempuan yang pernah singgah di hidupnya itu, lahir sembilan orang buah hati.

Itulah sederet pesepak bola yang punya banyak anak.

Kontributor: Muh Adif Setyawan
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB

Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

boladunia | 10:57 WIB
Tampilkan lebih banyak