Boladunia

Debut Manis di MU, Ronaldo Ajak Keluarga Makan Malam di Restoran Mewah

Ronaldo menyarangkan dua gol saat debut di Manchester United.

Rauhanda Riyantama

Potret Cristiano Ronaldo makan malam di sebuah restoran mewah. (The Sun/Zenpix)
Potret Cristiano Ronaldo makan malam di sebuah restoran mewah. (The Sun/Zenpix)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mentraktir keluarganya makan di restoran Italia usai melakoni debut kembali di Liga Inggris.

Meski sudah dilarang datang, Dolores Aveiro tetap nekat menyaksikan Cristiano Ronaldo melakoni laga debut kembali dengan Manchester United di Stadion Old Trafford.

Usaha Dolores Averio memberi dukungan untuk sang putra itu ternyata tak sia-sia, Cristiano Ronaldo sukses mencetak dua gol di laga debutnya untuk Manchester United.

Bahagia dan haru menjadi satu hingga membuat Dolores Aveiro tak kuasa menahan air mata melihat Cristiano Ronaldo bermain lagi di Theatre of Dream.

Dilansir dari The Sun, sebagai tanda terima kasih sudah memberi dukungan Ronaldo mengajak sang ibu bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan anak-anaknya makan di restoran Italia terkenal di Manchester, Piccolino.

Meski terkenal, Restoran Piccolino menyediakan menu dengan harga terjangkau, seperti Pizza Margherita yang dibanderol dengan harga 11,25 pound atau sekitar Rp221 ribu.

Potret Cristiano Ronaldo makan malam di sebuah restoran mewah. (The Sun/Zenpix)
Potret Cristiano Ronaldo makan malam di sebuah restoran mewah. (The Sun/Zenpix)

Sementara untuk menu set dibanderol mulai dari 32,25 pound atau sekitar Rp635 ribu per orangnya, meski begitu tak diketahui apakah Ronaldo ikut memakan pizza di situ.

Mengingat saat ini Ronaldo sangat menjaga diet ketat agar tubuhnya selalu bugar dan sehat, sesuai dengan apa yang pernah diucapkannya soal pizza.

"Kunci merawat tubuh adalah dengan berlatih, pemulihan dan makan dengan benar. Meskipun kadang saya makan pizza dengan anak saya," ucap Ronaldo.

"Jika tidak, maka itu akan terasa membosankan," imbuhnya.

Kerja keras Ronaldo sepertinya akan kembali dibutuhkan Manchester United. Kali ini di ajang Liga Champions melawan Young Boys.

Skuat Setan Merah sudah bertolak ke Swiss untuk melakoni partai tandang babak penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022.

Ronaldo akan kembali menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer, meskipun kemungkinan besar sang pemain akan bermain sebagai pemain pengganti.

Mengingat lawan yang dihadapi tidak begitu meresahkan bagi Solskjaer, rotasi pemain dibutuhkan seiring jadwal padat mereka di Liga Inggris.

Selain itu, dengan skuat seperti saat ini Solskjaer dituntut untuk bisa meraih trofi bergengsi untuk Manchester United.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini