Boladunia

Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL: Argentina Pesta Gol Gasak Bolivia

Lionel Messi ciptakan hattrick.

Husna Rahmayunita

Argentina mengalahkan Venezuela 3-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. (MIGUEL GUTIERREZ / POOL / AFP)
Argentina mengalahkan Venezuela 3-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. (MIGUEL GUTIERREZ / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL: Messi Bawa Argentina Tumbangkan Bolivia

Hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL Jumat (10/9/2021) pagi WIB, Argentina menaklukkan Bolivia dengan skor telah 3-0.

Lionel Messi membawa Timnas Argentina menang di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan (CONMEBOL)

Laga Argentina vs Bolivia digelar di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti. Hattric yan dilancarkan Messi membuat Argentina berjaya.

Mengutip Suara.com, La Pulga --julukan Lionel Messi- membuka keunggulan timnas Argentina pada menit ke-14 setelah memanfaatkan umpan Leandro Daniel Paredes.

Lionel Messi kemudian menambah pundi golnya pada menit ke-64, sebelum mencatatkan hattrick saat waktu normal tersisa dua menit.

Kemenangan ini menjadi sedikit pelipur lara bagi skuad Argentina yang beberapa hari lalu gagal menghadapi Brasil karena empat pemainnya dianggap melanggar protokol Covid-19 pemerintah Negeri Samba.

Raihan tiga poin ini turut membuat Argentina memperkokoh posisinya di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 18 poin dari delapan pertandingan.

Mereka untuk sementara terpaut enam poin dari Brasil yang berada di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, setelah selalu menang dalam delapan laga terakhir.

Di laga lain yang berlangsung beberapa jam sebelumnya, timnas Chile harus bertekuk lutut di hadapan tuan rumah Kolombia. Mereka kalah 1-3 di Estadio Metropolitano Roberto Melendez.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini