Boladunia

Belum Deal, Inter Milan Terus Rayu Lautaro Martinez Perpanjang Kontrak

Negosiasi keduanya masih berjalan

Irwan Febri Rialdi

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada ajang International Champions Cup di Stadion Wanda Metropolitano (11/8/2018) (AFP)
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada ajang International Champions Cup di Stadion Wanda Metropolitano (11/8/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Negosiasi perpanjangan kontrak Lautaro Martinez di Inter Milan belum juga rampung. Namun, Nerazzurri terus berusaha agar perpanjangan masa bakti striker Argentina itu di Giuseppe-Meazza bisa terwujud.

Dikutip dari football-italia, Kamis (9/9/2021), Agen dari Lautaro Martinez, Alejandro Camano, menjelaskan komunikasi dengan pihak Inter Milan berjalan dengan baik.

"Belum selesai, kami bekerja dengan Inter dan benar-benar harmonis," ujar Camano.

Dirinya lanjut mengatakan, saat ini ada beberapa detail kontrak yang tengah dibahas sebelum mereka menemui kesepakatan bersama.

Camano menegaskan mereka terus melakukan negosiasi dan yang terpenting adalah Lautaro Martinez merasa sangat bahagia bisa melanjutkan kariernya di Inter Milan.

"Ada sedikit detail yang harus diselesaikan sebelum kami bisa melakukan kesepakatan. Kami bisa melanjutkannya bersama dan yang penting adalah Lautaro sangat senang berada di Inter," terang Camano.

Dikabarkan beberapa waktu lalu, Inter Milan saat ini tengah fokus untuk memperpanjang kontrak para pemain kuncinya.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah memperpanjang kontrak dari penyerang mereka asal Argentina Lautaro Martinez.

Sejak membela Inter Milan pada Juli 2018 lalu, Lautaro Martinez tercatat sudah tampil di 132 pertandingan di berbagai ajang serta mencetak 49 gol dan 20 assist.

Pada musim lalu, Martinez sukses mencetak 19 gol dan 11 assist dari 48 penampilan di berbagai ajang serta membantu Inter meraih gelar Serie A Italia pertama sejak 2010 lalu, demikian dilansir dari Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini