Boladunia

Harga Tiket Laga Debut Cristiano Ronaldo di Man United Nyaris Rp50 Juta

Tiket debut Ronaldo di Manchester United harganya fantastis.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)
Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Laga debut kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United di Liga Inggris 2021-2022 menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Pendukung Manchester United tentu sudah tidak sabar menantikan Cristiano Ronaldo bermain di laga debut sekembalinya dari Juventus musim ini.

Para penggemar klub berjuluk Setan Merah itu masih dibuat harus bersabar mengingat pekan ini liga-liga top Eropa sedang istirahat menyusul jeda internasional.

Dilansir dari Sportbible, duel kontra Newcastle United pada pekan keempat Premier League musim ini bisa jadi merupakan laga debut kembalinya Ronaldo ke Man United.

Namun demikian, terlepas dari pasti atau tidaknya Ronaldo akan bermain di laga itu para penggemar sudah mengincar tiket laga Manchester United vs Newcastle.

Mengingat banyak rumor yang beredar jika Ronaldo bakal menjalani debut di laga tersebut, tentu para penggemar di Inggris sedang berebut tiket saat ini.

Tiket laga Man United kontra Newcastle bahkan sudah habis terjual meskipun bukan berarti penjualan sudah berhenti.

Banyak layananan penjualan tiket non-resmi yang masih membuka lapak menjualnya, salah satunya di situs StubHub dengan harga yang cukup fantastis.

Harga yang ditawarkan bisa mencapai 25 ribu poundsterling atau nyaris menyentuh Rp50 juta, lebih tepatnya Rp49 juta per tiket.

Meski begitu, pihak klub tentu menyarankan para penonton untuk tidak membeli tiket yang dijual secara tidak resmi.

Dikarenakan banyak pihak yang menggunakan hal itu untuk melakukan penipuan, karena biasanya tiket yang dibeli dari situs tidak resmi tak bisa digunakan.

Sementara itu Cristiano Ronaldo sedang dalam keadaan bahagia usai menorehkan rekor sebagai pencetak gol sepanjang sejarah untuk tim nasional.

Total 111 gol dilesakkan Ronaldo usai mencetak dua gol di laga Pra Piala Dunia 2022 melawan Irlandia, Kamis (2/9/2021).

Raihan tersebut menggeser legenda Iran, Ali Daei yang selama beberapa dekade mempertahankan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dengan 109 gol.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini