Harga Tiket Laga Debut Cristiano Ronaldo di Man United Nyaris Rp50 Juta

Tiket debut Ronaldo di Manchester United harganya fantastis.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Sabtu, 04 September 2021 | 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)

Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Laga debut kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United di Liga Inggris 2021-2022 menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Pendukung Manchester United tentu sudah tidak sabar menantikan Cristiano Ronaldo bermain di laga debut sekembalinya dari Juventus musim ini.

Para penggemar klub berjuluk Setan Merah itu masih dibuat harus bersabar mengingat pekan ini liga-liga top Eropa sedang istirahat menyusul jeda internasional.

Baca Juga: Resmi Diakui Guinness World Record, Cristiano Ronaldo Irit Bicara

Dilansir dari Sportbible, duel kontra Newcastle United pada pekan keempat Premier League musim ini bisa jadi merupakan laga debut kembalinya Ronaldo ke Man United.

Namun demikian, terlepas dari pasti atau tidaknya Ronaldo akan bermain di laga itu para penggemar sudah mengincar tiket laga Manchester United vs Newcastle.

Mengingat banyak rumor yang beredar jika Ronaldo bakal menjalani debut di laga tersebut, tentu para penggemar di Inggris sedang berebut tiket saat ini.

Baca Juga: Mario Mandzukic Putuskan Gantung Sepatu di Usia 35 Tahun

Tiket laga Man United kontra Newcastle bahkan sudah habis terjual meskipun bukan berarti penjualan sudah berhenti.

Banyak layananan penjualan tiket non-resmi yang masih membuka lapak menjualnya, salah satunya di situs StubHub dengan harga yang cukup fantastis.

Harga yang ditawarkan bisa mencapai 25 ribu poundsterling atau nyaris menyentuh Rp50 juta, lebih tepatnya Rp49 juta per tiket.

Baca Juga: Persib Vs Barito Putera: Robert Alberts Bidik Poin Penuh

Meski begitu, pihak klub tentu menyarankan para penonton untuk tidak membeli tiket yang dijual secara tidak resmi.

Dikarenakan banyak pihak yang menggunakan hal itu untuk melakukan penipuan, karena biasanya tiket yang dibeli dari situs tidak resmi tak bisa digunakan.

Sementara itu Cristiano Ronaldo sedang dalam keadaan bahagia usai menorehkan rekor sebagai pencetak gol sepanjang sejarah untuk tim nasional.

Baca Juga: Rachmat Irianto Ditunjuk sebagai Kapten Persebaya di Liga 1 2021

Total 111 gol dilesakkan Ronaldo usai mencetak dua gol di laga Pra Piala Dunia 2022 melawan Irlandia, Kamis (2/9/2021).

Raihan tersebut menggeser legenda Iran, Ali Daei yang selama beberapa dekade mempertahankan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dengan 109 gol.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak