Boladunia

Cristiano Ronaldo Buka Suara Pulang ke MU, Legenda Brasil Ikut Komentar

Ia memajang foto kenangan ketika memakai jersey Setan Merah.

Husna Rahmayunita

Ekspresi Cristiano Ronaldo saat memegang trofi juara UEFA Nations League. Portugal memastikan diri sebagai kampium setelah menang atas Belanda 1-0 di partai final, Senin (10/6/2019) dini hari tadi. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat memegang trofi juara UEFA Nations League. Portugal memastikan diri sebagai kampium setelah menang atas Belanda 1-0 di partai final, Senin (10/6/2019) dini hari tadi. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara setelah resmi pulang kampung ke Manchester United. Kembalinya sang megabintang memang menjadi buah bibir belakangan ini.

Cristiano Ronaldo mengungkap alasannya kembali ke Manchester United setelah 12 tahun berpisah karena berlaga dengan klub lain.

Ia memajang foto kenangan ketika memakai jersey Setan Merah bernomor punggung 7 di tengah stadion.

"Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United," tulis Ronaldo di Instagram seperti, Selasa (31/8/2021).

"Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini," sambungnya.

Pemain asal Portugal itu mengaku tak bisa menjelaskan perasaannya saat ini seusai kabar kembalinya ke Manchester United mengemuka.

Cristiano Ronaldo buka suara pulang ke MU. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo buka suara pulang ke MU. (Instagram/@cristiano)

"Saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan perasaan saya sekarang, karena saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia."

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Manchester United, dan bahkan sebagai lawan, untuk selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribun. Ini benar-benar 100 persen dari hal-hal yang dibuat dari mimpi!"

Banyak yang didapat Ronaldo, selama dulu berkarier di Old Trafford dari 2003-2009 sebelum akhirnya kembali.

"Liga domestik pertama saya, piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d'Or pertama saya, semuanya lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah," kata Ronaldo.

Menurutnya, sejarah telah ditulis di masa lalu dan dia berjanji akan mengkuir sejarah baru bersam Manchester United.

Tak cukup sampai di situ, menariknya, dalam postingan tersebut, Cristiano Ronaldo juga menyinggung nama mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

"Saya di sini! Saya kembali ke tempat asal saya! Mari kita wujudkan sekali lagi!. PS - Sir Alex (Ferguson), ini untuk Anda," sambungnya.

Kontan saja, unggahan mantan pemain Juventus menuai sambutan warganet. Salah satunya berasal dari legenda sepakbola Brasil, Pele.

Pele menuliskan pesan menyentuh kepada Ronaldo di kolom komentar hingga dibanjiri like dari warganet lain.

"Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang menaklukkan dunia, lalu pulang ke rumah. Berbahagialah selalu, Cristiano," tulis Pele.

Berita Terkait

Berita Terkini