Boladunia

Unik Banget, Mourinho Rayakan Kemenangan AS Roma dengan Makan Pizza

AS Roma melumat klub promosi Salernitana 4-0.

Rauhanda Riyantama

Jose Mourinho merayakan kemenangan AS Roma dengan makan pizza. (Instagram/josemourinho)
Jose Mourinho merayakan kemenangan AS Roma dengan makan pizza. (Instagram/josemourinho)

Bolatimes.com - Jose Mourinho punya cara unik untuk merayakan kemenangan AS Roma atas klub promosi Salernitana di pekan kedua Serie A 2021/22, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Berstatus sebagai tim tamu, AS Roma mempecundangi tuan rumah Salernitana di Stadio Arechi dengan skor 4-0. Masing-masing gol Giallorossi dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (48', 79'), Jordan Veretout (52'), dan Tammy Abraham (69').

Dengan hasil ini, AS Roma sukses menyapu bersih dua laga awal Serie A 2021/22 dan duduk di peringkat ketiga mengoleksi 6 poin. Mereka kalah selisih gol dari Lazio di puncak klasemen dan Inter di posisi kedua.

Keberhasilan melanjutkan tren positif plus meraih kemenangan tandang yang sering kali tak mudah, bikin Mourinho begitu senang. Pelatih asal Portugal itu pun merayakannya dengan cara unik.

Namun, bukan dengan minum sampanye, Jose Mourinho terlihat membagikan video di Instagram pribadinya memakan pizza di dalam kereta menuju perjalanan pulang ke kota Roma.

Mourinho terlihat memakan satu kotak pizza yang berukuran cukup besar sendirian sambil duduk di bangku kereta. Tak lupa The Special One juga minum coca-cola sebagai peneman pizza spesialnya.

"Setelah kemenangan yang begitu indah, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan selain pizza yang spesial," tulis caption mantan juru latih Real Madrid itu.

Berada di tanah Italia, Jose Mourinho melakoni perayaan dengan cara khas orang Italia juga. Terlebih Salerno yang merupakan daerah asal klub Salernitana merupakan salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan makanan khas Italia itu.

Setelah laga tandang yang melelahkan, tidak ada salahnya melepas penat dengan menyantap makanan. Mourinho sendiri memang kerap membagikan aktivitas sebagai pelatih Roma.

Tentu masih segar diingatan bagaimana Jose Mourinho membagikan video dirinya mengendarai sepeda motor vespa di komplek latihan AS Roma.

Juga ketika dia membagikan video parodi dari film '300'. Dalam sesi latihan tim, Mourinho melempar sebuah tongkat yang kemudian diedit menjadi salah satu adegan di film laga tersebut.

Adapun di lanjutan pertandingan laga Serie A pekan ketiga, AS Roma akan menjamu Sassuolo di Olimpico pada 12 September mendatang. Bermain di kandang sendiri, Jose Mourinho tentu ingin menjaga momentum positif skuad asuhannya.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha

Berita Terkait

Berita Terkini