Boladunia

Tragis! Szczesny Alami Kecelakaan usai Bikin 2 Blunder untuk Juventus

Szczesny alami kecelakaan usai pulang dari pertandingan Juventus vs Udinese.

Rauhanda Riyantama

Kiper Juventus, Wojciech Szczęsny. (sumber: juventus.com).
Kiper Juventus, Wojciech Szczęsny. (sumber: juventus.com).

Bolatimes.com - Nasib tak baik menimpa kiper JuventusWojciech Szczesny. Ia dilaporkan mengalami kecelakaan usai membela Binaconeri melawan Udinese pada pekan pertama Serie A Italia, Minggu (22/8/2021).

Juventus gagal meraih kemenangan di laga pembuka Serie A Italia musim 2021/2022. Menghadapi Udinese, SI Nyonya Tua hanya meraih hasil imbang 2-2.

Wojciech Szczesny menjadi kambing hitam dalam laga tersebut. Sebab, kiper berpaspor Polandia ini melakukan dua blunder yang merugikan bagi Juventus.

Sejatinya, Juventus mampu unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Petaka bagi Juventus datang saat Udinese mendapatkan hadiah penalti karena pelanggaran yang dilakukan Szczesny.

Roberto Pereyra berhasil menceploskan gawang saat jadi eksekutor penalti. Nah pada gol kedua Udinese, Szczesny juga melakukan kesalahan fatal karena tak cermat membaca situasi.

Szczesny awalnya menerima backpass dari Bonucci. Dia sempat mengecah Gerard Deulofe dan mencoba mengirimkan bola kembali ke Bonucci.

Sayangnya, bola diintersep Stefano Okaka yang kemudian mengirimkannya ke Deulofe. Mudah saha bagi Deulofeu kemudian menjebol gawang Szczesny untuk menyamakan kedudukan.

Dilansir dari Correire dello Sport, pasca pertandingan tersebut, Szczesny juga mengalami nasib sial karena terlibat keceakaan mobil. Dalam laporan itu, kecelakaan Szczesny terjadi karena kelalaian pengguna jalan lain.

Beruntung Szczesny tidak mengalami luka dalam kecelakaan tersebut. Meski begitu, Szczesny tetap harus menjaga mentalnya karena dia banjir kritikan dari fans Juventus karena performanya yang buruk melawan Udinese.

Wojciech Szczesny sendiri sudah menjadi kiper utama Juventus dalam beberapa musim ini. Tercatat, dia sudah tampil sebanyak 138 kali di semua kompetisi dan membantu Juventus meraih scudetto Serie A Italia dan trofi piala Italia.

Berita Terkait

Berita Terkini