Boladunia

Aib Nicolo Zaniolo Dibongkar Mantan Pacarnya karena Ogah Mengakui Sang Anak

Mantan pacar Nicolo Zaniolo sebut bintang AS Roma itu tidak mempedulikan anaknya.

Arif Budi Setyanto

Pemain Real Madrid, Luka Modric dikawal pemain AS Roma, Nicolò Zaniolo laga laga perdana Liga Champions 2018 (twitter/RealMadrid)
Pemain Real Madrid, Luka Modric dikawal pemain AS Roma, Nicolò Zaniolo laga laga perdana Liga Champions 2018 (twitter/RealMadrid)

Bolatimes.com - Mantan pacar Nicolo Zaniolo, Sara Scaperrotta, belum lama ini curhat di media sosial. Sebab, Sara yang ditinggal Zaniolo saat hamil menyebut bintang AS Roma itu tidak mendukung anak yang sedang dikandungnya.

Nicolo Zaniolo dan Sara sendiri sebelumnya pernah menjalin asmara dalam waktu yang cykup lama. Sara pun akhirnya mengandung anak dari Zaniolo.

Akan tetapi, setelah mengetahui Sara hamil, Nicolo Zaniolo malah bersikeras untuk putus dan dirinya menegaskan tidak memiliki hubungan dengan model cantik tersebut.

Sara pun menerima momen pahit dalam hidupnya, tapi dia mengatakan bahwa Zaniolo akan memberikan dukungan penuh dan terlibat dalam kehidupan bayinya jika sudah lahir.

Nah, janji tersebut tampaknya tidak ditepati oleh Zaniolo. Pasalnya, Sara belum lama ini curhat lewat Instagram Storiesnya yang menjelaskan bahwa tidak ada niat baik dari Zaniolo untuk mengakui anaknya.

Curhat mantan pacar Zaniolo yang ditinggalkan saat hamil. (Instagram/sarascape)
Curhat mantan pacar Zaniolo yang ditinggalkan saat hamil. (Instagram/sarascape)

"Tommaso (nama anak Zaniolo) adalah hasil dari cinta dua orang. Dia diinginkan dan kedatangannya dirayakan dalam suasana kegembiraan bersama. Kemudian sesuatu berubah dan saya tiba-tiba melakukan perjalanan menjadi orang tua sendirian, tanpa dukungan apapun," tulis Sara.

"Awalnya saya merasa takut melakukan ini sendirian dan bayi kehilangan sosok ayah. Itu dengan cepat menjadi kekecewaan karena Nicolo kehilangan semua emosi. Saya berkali-kali melibatkannya, tapi tidak berhasil. Dia bahkan memblokir saya di media sosial dan Whatsapp, saya seperti menghadapi tembok," lanjutnya.

Sara pun berharap bahwa Zaniolo akan berubah dengan mengakui serta memberikan dukungan untuk bayinya.

"Saya berharap tembok itu runtuh dan Nicolo menemukan keberanian untuk membebaskan dirinya, membuka hatinya sebagai ayah dan menikmati semua emosi menjadi orang tua," tutupnya.

Terlepas dari itu, Nicolo Zaniolo sempat menjalin hubungan dengan model cantik bernama Chiara Nasti usai putus dengan Sara. Namun, hubungannya juga sudah berakhir.

Kini Nicolo Zaniolo sedang fokus untuk sembuh karena dia mengalami cedera parah dan harus absen dalam waktu yang panjang.

Berita Terkait

Berita Terkini