Boladunia

Klub Terburuk di Dunia Ingin Rekrut Messi, Syaratnya Bikin Tepok Jidat

Klub terburuk di dunia, Ibis Sport Club, ingin mendatangkan Lionel Messi. Namun, syarat-syaratnya bikin tepok jidat, dari tak boleh juara hingga akui Pele lebih hebat dari Maradona

Irwan Febri Rialdi

Lionel Messi ditawari kontrak oleh Ibis. (AFP)
Lionel Messi ditawari kontrak oleh Ibis. (AFP)

Bolatimes.com - Dunia maya dihebohkan dengan keinginan klub asal Brasil, Ibis Sport Club, yang ingin merekrut Lionel Messi meski berstatus tim terburuk di dunia.

Kehebohan di jagat maya itu diawali dengan unggahan Ibis Sport Club yang menawari kontrak dengan isi nyeleneh kepada Lionel Messi kontraknya habis dengan Barcelona.

Sebagaimana yang telah diketahui,pada 1 Juli 2021 lalu, Messi sudah tak lagi menjadi bagian dari Barcelona untuk pertama kalinya sejak tahun 2000.

Barcelona dan Messi belum menyepakati soal kontrak anyar. Selain karena masalah negosiasi, juga karena pemain berjuluk La Pulga tersebut tengah disibukkan dengan Copa America 2021.

Kendati negosiasi berjalan alot dan Lionel Messi tengah disibukkan dengan tugas negara, Presiden Barcelona, Joan Laporta, yakin sang megabintang akan segera menandatangani kontrak anyar dan bertahan di Camp Nou.

“Kami ingin Lionel Messi bertahan dan Leo pun ingin bertahan. Semuanya berada di jalurnya. Kami memiliki masalah soal Financial Fair Play, kami sedang mencari jalan terbaik untuk kedua pihak,” tutur Laporta.

Messi yang terhitung sejak 1 Juli berstatus tanpa klub pun banyak menarik minat tim lain, termasuk tim terburuk di dunia yakni Ibis Sport Club.

Ibis bahkan  lewat akun Twitter resminya melayangkan kontrak kepada Messi lewat unggahan foto. Isi kontrak berupa daftar tersebut pun cukup menggelikan, yakni:

  • Kontrak 15 tahun, mulai dari 1 Juli 2021
  • Gaji berdasarkan produktivitas (jika Messi layak)
  • Messi tak bisa mencetak banyak gol
  • Messi tak bisa menjadi juara
  • Messi tak bisa menggunakan nomor 10 (yang telah dipensiunkan oleh Ibis untuk sang legenda, Mauro Shampoo)
  • Messi harus bersumpah di depan cermin sebanyak tiga kali bahwa Pele jauh lebih baik ketimbang Diego Maradona

 

Sodoran kontrak yang diberikan via media sosial ini membuat heboh jagat maya di mana para warganet mayoritas merasa geli dengan isi kontrak tersebut.

Sebagai informasi, Ibis sendiri dicap sebagai klub terburuk di dunia karena telah kebobolan banyak gol. Bahkan dalam 60 pertandingan, klub yang berbasis di Paulista ini kebobolan lebih dari 1000 gol.

Tak mengherankan jika Ibis dijuluki ‘Pior Time do Mundo’ atau tim terburuk di dunia. Bahkan, Guinnes Book of World Record pernah memberikan rekor kepada mereka dengan rekor tim yang tak pernah menang terlama dalam kurun waktu tiga tahun dan 11 bulan.

 

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini