Boladunia

Gol Lionel Messi Jepang Viral, Bola Tendangannya Kolongi Empat Pemain Lawan

Takefusa Kubo mampu bikin gol dengan mengolongi empat pemain lawan.

Arif Budi Setyanto

Pemain muda Real Madrid, Takefusa Kubo saat berseragam Timnas Jepang. (Instagram/@takefusa.kubo)
Pemain muda Real Madrid, Takefusa Kubo saat berseragam Timnas Jepang. (Instagram/@takefusa.kubo)

Bolatimes.com - Lionel Messi asal Jepang, Takefusa Kubo, membuat gol luar biasa saat bermain untuk Timnas Jepang U-24. Kubo mencetak gol dengan mengolongi empat pemain lawan.

Momen itu terjadi pada laga uji coba Timnas Jepang U-24 melawan tim senior Jamaika pada Sabtu (12/6/2021) lalu. Laga ini dimenangkan oleh tim berjuluk Samurai Biru dengan skor telak 4-0.

Takefusa Kubo yang berstatus sebagai pemain Real Madrid mencetak satu gol dalam laga tersebut. Bahkan gol yang dicatatkan Kubo ini terbilang luar biasa.

Dari video yang beredar di media sosial, Kubo mencetak gol dengan ciamik. Memanfaatkan umpan lemparan dalam dari rekan satu timnya, Kubo berhasil menusuk ke kotak penalti Jamaika.

Pemain yang musim 2020/2021 dipinjamkan ke Getafe ini kemudian melakukan cutting side sebelum melepaskan tendangan. Hebatnya tendangan bola Kubo itu menghujam deras ke gawang lawang dan membuat empat pemain lawan kena nutmeg atau kolong.

Sontak, video gol luar biasa dari pemain berusia 20 tahun ini viral. Di Twitter, gol Kubo sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

Terlepas dari itu, Takefusa Kubo merupakan pemain didikan Barcelona. Namun, dia akhirnya kembali ke Jepang untuk membela FC Tokyo dan Yokohama F Marinos.

Setelah itu, Kubo direkrut oleh Real Madrid pada tahun 2019 lalu. Kendati begitu, Kubo belum mendapatkan tempat utama di Los Blancos.

Sejak dibeli Real Madrid, Kubo sudah dipinjamkan ke tiga tim berbeda di Spanyol. Tercatat, Kubo sudah pernah berseragam RCD Mallarca, Villarreal, dan terakhir Getafe.

Berita Terkait

Berita Terkini