Boladunia

Kabar Baik, Lionel Messi Setuju Bertahan di Barcelona

Messi kabarnya menyetujui kontrak dua tahun di Barcelona.

Rauhanda Riyantama

Kekinian Lionel Messi membukukan hat-trick ke-35 nya ke gawang Real Mallorca. (JOSEP LAGO / AFP)
Kekinian Lionel Messi membukukan hat-trick ke-35 nya ke gawang Real Mallorca. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Kabar baik datang dari Lionel Messi. Bintang 33 tahun itu dikabarkan setuju bertahan di Barcelona dengan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Sebagaimana diketahui, kontrak Messi bersama Barcelona saat ini akan kadaluarsa pada akhir Juni 2021.

Dalam acara perkenalan Eric Garcia di Camp Nou, Selasa (1/6/2021), Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan jika pihaknya tengah bernegosiasi dengan kubu Messi. Semuanya berlangsung lancar dan kondusif.

"Bagi Messi, ini bukan masalah uang. Sebagian besar, kami tahu kerangka keuangan kami."

“Messi sangat pengertian. Dia menginginkan tim kompetitif yang memenangkan gelar. Tidak ada transfer yang kami lakukan sehubungan dengan negosiasi dengannya."

Kini, fans Barcelona bisa bernapas lega. Sang megabintang sudah berkata 'iya', dan tetap berseragam merah biru.

Dilaporkan Cadena COPE, pihak Barcelona dan Messi kini tinggal membahas detail terbaik dalam kontrak. Setelah itu pemain yang sudah meraih enam penghargaan Ballon d'Or tersebut akan membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru.

Kehadiran Sergio Aguero di Barcelona pun menjadi pertanda jika Messi akan bertahan. Sebagaimana diketahui, Aguero merupakan duet Messi selama lebih dari satu dekade di timnas Argentina.

"Kami semua senang [kemungkinan] dia dan Sergio Aguero bermain bersama," tambah Laporta.

Setelah berusaha sekuat tenaga untuk meninggalkan Camp Nou pada awal musim 2020/21 karena hubungannya yang buruk dengan presiden klub saat itu Josep Maria Bartomeu, Messi saat ini terlihat bahagia.

Di bawah kepemimpinan Joan Laporta, Messi sepertinya mendapatkan semangat baru dan yakin Barcelona bisa kembali mengulang kejayaannya seperti di era kepelatihan Josep Guardiola.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Berita Terkait

Berita Terkini