Boladunia

Jadi Pemain Terbaik K-League 2 Bulan April, Asnawi: The Power of Netizen!

Asnawi tak menampik kekuatan netizen membuatnya terpilih jadi pemain terbaik.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)
Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)

Bolatimes.com - Pemain Ansan Greeners asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, dinobatkan menjadi pemain terbaik K-League 2 untuk bulan April. Asnawi pun mengucapkan terima kasih kepada netizen Indonesia yang selalu mendukungnya.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya pada Senin (3/5/2021), Asnawi Mangkualam membagikan kabar baik bahwa dirinya mendapatkan prestasi sebagai pemain terbaik.

Dalam kesempatan itu, Asnawi mengucapkan terima kasih kepada netizen yang mendukungnya. Eks PSM Makassar itu tak menampik berkat dukungan para netizen, dirinya bisa didapuk sebagai pemain terbaik K-League 2 pada bulan April.

"The power of netizen Indonesia. Makasih banyak yah," tulisan di keterangan postingan Asnawi.

Asnawi Mangkualam jadi pemain terbaik K-League 2 bulan April. (Instagram/asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam jadi pemain terbaik K-League 2 bulan April. (Instagram/asnawi_bhr)

Sebelumnya, Asnawi masuk nominasi pemain terbaik di bulan April dengan tiga nama lainnya, yaitu Kim Hyun-woo, Nelson Junior, dan Patou. Mekanisme pemilihan ini dilakukan secara voting.

Alhasil berkat dukungan para warganet Indonesia, nama Asnawi pun harum karena mendapatkan suara terbanyak dalam voting yang dilakukan pada 28 April hingga 2 Mei kemarin.

Terlepas dari dukungan warganet, penampilan Asnawi sepanjang bulan April bersama Ansan Greeners memang terbilang impresif. Tercatat, Asnawi bermain sebagai starter dalam empat laga Ansan Greeners.

Tak hanya itu, Asnawi juga berhasil membukukan satu assist ketika Ansan Greeners mengalahkan Daejeon Citizen. Berkat itu, Asnawi masuk sebagai best XI dalam pekan ke-8 yang lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini