Boladunia

Cristiano Ronaldo Punya Penampilan Rambut Baru, Kini Botak!

Cukup aneh Ronaldo kalau botak.

Rauhanda Riyantama

Potret Cristiano Ronaldo saat berjemur. (Instagram/cristiano)
Potret Cristiano Ronaldo saat berjemur. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Tak disangka-sangka Cristiano Ronaldo mengubah gaya rambutnya. Yang biasanya tampil stylish, bintang Juventus itu justru kini mencukur rambutnya sampai botak.

Penampakan Ronaldo botak tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya. Tentu, ini jadi pemandangan unik bagi pesepak bola 35 tahun itu.

Selain pamer gaya rambut baru, Ronaldo juga mengunggah video sedang berolahraga di rumahnya. Sebagaimana diketahui, ia kini sedang menjalani masa isolasi mandiri sejak terpapar virus corona saat membela Timnas Portugal.

Yang bukup menarik, Ronaldo turut menuliskan kalimat motivasi di keterangan video. Ia mengajak orang untuk tetep bekerja keras tanpa mengeluh.

Cristiano Ronaldo kini botak. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo kini botak. (Instagram/cristiano)

''Sukses dalam hidup tak diukur dengan apa yang Anda capai, tetapi bagaimana Anda mengatasi hambatan,'' tulis Ronaldo.

Penampilan baru Ronaldo dengan gaya botak tentu menarik komentar warganet. Banyak yang bertanya-tanya soal alasan mengapa ia memilih mencukur habis rambutnya.

''Apa yang sebenarnya ada dalam pikiran Ronaldo dengan bentuk rambut barunya? Dia akan selalu menjadi yang terbaik dan kami akan sangat mencintainya,'' kata warganet.

''Suka dengan potongan rambutmu,'' sahut warganet lainnya.

''Tampak juara yang solid! Jangan pernah berhenti bekerja,'' kata warganet lainnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sudah absen dalam dua laga Juventus usai jeda internasional. Teranyar, ia tak ada dalam daftar pemain Juventus saat mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 di ajang Liga Champions.

Berita Terkait

Berita Terkini