Boladunia

Kabar Buruk buat Liverpool, Harga Koulibaly Tetap Tinggi

Koulibaly gencar dikaitkan dengan Liverpool.

Rauhanda Riyantama

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (Carlo Hermann/AFP)
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (Carlo Hermann/AFP)

Bolatimes.com - Napoli diklaim tidak akan menurunkan harga jual bek sentral andalan mereka, Kalidou Koulibaly. Tentu ini menjadi kabar buruk bagi Liverpool, yang diyakini meminati servis bek internasional Senegal itu dan berharap mendapatkannya dengan harga terjangkau di bursa transfer mendatang.

Dalam beberapa waktu terakhir, cukup santer muncul kabar bahwa manajer Liverpool, Jurgen Klopp amat berhasrat memboyong Koulibaly ke Anfield, dan menduetkan bek bertubuh bongsor itu dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds musim depan.

Kubu Liverpool pun disebut ingin mengambil keuntungan dari situasi krisis finansial yang menimpa klub-klub Eropa akibat pandemi COVID-19, dan berusaha mendatangkan Koulibaly dengan harga diskon.

Akan tetapi, kubu Napoli rupanya tak bergeming. Mereka tetap ngotot membanderol bek berusia 28 tahun itu dengan harga selangit.

Ya, tak ada diskon bagi klub peminat Koulibaly meski situasi kini tengah sulit.

Adalah direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli yang menegaskan bahwa pihak klub takkan menurunkan harga Koulibaly, yang diyakini mencapai 100 juta pounds (sekira Rp 1,76 triliun).

Kontrak eks penggawa Metz dan RC Genk itu bersama Napoli sendiri masih berlaku hingga 2023 mendatang.

"Kalidou adalah pemain hebat, yang masih memiliki kontrak panjang dengan kami," ucap Giuntoli seperti dilansir Mirror, Senin (8/6/2020).

"Bila kami memang harus menjualnya, klub bisa meminta jumlah besar. Klub akan menjualnya dengan harga tinggi, tak ada diskon meski sekarang ini kita ada dalam masa sulit!" tegas sang direktur olahraga.

"Seorang pemain seperti ini (Koulibaly) tidak berubah nilai jualnya bahkan dalam krisis. Jadi, kami tidak akan menurunkan penilaian kami," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini