Boladunia

Luis Suarez Minta Tim Medis Barcelona Segera Tangani Cedera Dembele

Dembele cedera lagi.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Penyerang Barcelona, Luis Suarez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter pada lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari. [LLUIS GENE / AFP]
Penyerang Barcelona, Luis Suarez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter pada lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari. [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Striker Barcelona, Luis Suarez, merasa heran dengan cedera terus menerus yang diterima oleh rekan setimnya, Ousmane Dembele. Ia meminta tim medis Blaugrana segera menemukan solusi.

Sebab, Dembele menjadi langganan pemain Barcelona yang mengalami cedera. Pada musim 2019/2020, ia sudah cedera tiga kali. Secara keseluruhan sejak bergabung Barcelona pada 2017, ia telah cedera sembilan lagi.

Terbaru, Dembele mengalami cedera saat Barcelona meraih kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund di Camp Nou, Kamis (28/11/2019). Ia pun menangis cuma bisa bermain selama 25 menit.

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, mengalami cedera dalam pertandingan melawan Dortmund. (Josep Lago/AFP).
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, mengalami cedera dalam pertandingan melawan Dortmund. (Josep Lago/AFP)

 

"Dembele dan dokter harus mencoba menemukan solusi untuk cederanya," ujar Suarez seperti dilansir Sport English.

"(Mereka harus menemukan) kenapa dia terus-terusan cedera setelah sembuh. Kami harap dia segera kembali bersama kami," imbuhnya.

Pada musim 2019/2020, Dembele baru tampil dalam sembilan pertandingan Barcelona di semua kompetisi. Pemain kebangsaan Prancis itu juga baru mengemas satu gol.

Berita Terkait

Berita Terkini