Boladunia

Mauro Icardi Klaim PSG sebagai Tim Terbaik yang Pernah Dibela

Icardi merasa PSG adalah tim terbaik yang pernah dirinya bela selama ini.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Mauro Icardi. [KENZO TRIBOUILLARD / AFP]
Mauro Icardi. [KENZO TRIBOUILLARD / AFP]

Bolatimes.com - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, tengah menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain (PSG) untuk musim 2019/2020. Baru empat bulan di Prancis, ia sudah mengklaim bahwa PSG adalah tim terbaik yang pernah dirinya perkuat.

Icardi tertendang dari skuat Inter Milan untuk musim 2019/2020. Striker asal Argentina itu pun akhirnya dilempar ke PSG dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen.

Icardi pun langsung nyetel bersama PSG. Dalam tujuh pertandingan bersama Thiago Silva dan kolega, ia sudah mengemas tujuh gol. Rinciannya adalah tiga gol di Liga Champions dan empat lainnya di Liga Prancis.

Dua dari empat gol Icardi di Liga Prancis dicetak saat PSG menang 4-0 atas Matseille, Senin (28/10/2019). Selepas pertandingan, ia mengaku bahwa PSG adalah tim terbaik yang pernah dirinya bela.

Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi saat bersiap menghadapi Real Madrid di Parc des Princes stadium pada ajang Liga Champions. MARTIN BUREAU / AFP
Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi saat bersiap menghadapi Real Madrid di Parc des Princes stadium pada ajang Liga Champions. MARTIN BUREAU / AFP

"Saya senang dengan gol-gol saya dan kemenangan malam ini. Saya sudah bermain dengan juara-juara besar, tapi tim PSG ini adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat," kata Icardi kepada Canal+ dan dikutip Football Italia.

"Saya merasa dalam kondisi bagus dan bisa mencetak gol-gol," tuturnya menambahkan.

Andai performa Icardi terus konsisten, bukan tidak mungkin PSG akan mempermanenkan status striker 26 tahun itu. Namun, perlu dana sebesar 70 juta euro (Rp1,08 triliun) agar Icardi menetap bersama PSG.

Berita Terkait

Berita Terkini