Boladunia

Jadi Korban Keganasan Duel Liverpool Vs Tottenham, Mo Salah Cedera Lagi

Salah kembali mengalami cedera engkel.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Mohamed Salah mengalami cedera lagi pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. (PAUL ELLIS / AFP)
Mohamed Salah mengalami cedera lagi pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Kabar buruk datang untuk Liverpool setelah pertandingan melawan Tottenham Hostpur di Anfield, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Pemain andalan The Reds, Mohamed Salah, mengalami cedera lagi.

Pada pertandingan itu, Salah ditarik keluar pada menit ke-85. Ia mengalami masalah di engkel kiri. Mantan pemain Chelsea itu pun meninggalkan lapangan dengan tertatih-tatih.

Kondisi tersebut tentu mengkhawatirkan. Sebab, Salah belum lama ini baru sembuh dari cedera engkel. Cedera itu membuatnya absen saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester United.

Namun, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool tidak terlalu khawatir dengan cedera Salah. Ia menilai bintang Timnas Mesir itu hanya butuh beberapa hari istirahat untuk pulih.

"Mo (Salah) mengalami masalah pada engkelnya. Namun, itu bukanlah masalah yang besar. Cedera Salah tidak serius dan mungkin bakal hilang dalam beberapa hari ke depan. Namun, ia butuh istirahat beberapa saat," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Terlepas dari cedera itu, Salah sukses menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Tottenham dengan skor 2-1. Ia menyumbang satu gol pada menit ke-75 melalui titik putih.

Satu gol Liverpool lainnya dicetak oleh Jordan Hendersen, sementara gol semata wayang Tottenham dilesakkan oleh kapten tim, Harry Kane.

Berita Terkait

Berita Terkini