Boladunia

Catat! Berikut Jadwal Lengkap Liga Europa Nanti Malam

Salah satunya mempertemukan Manchester United kontra Astana di Old Trafford.

Rauhanda Riyantama

Trofi Liga Europa ditampilkan saat undian babak 32 besar Liga Europa di Nyon Swiss pada 17 Desember 2018. (Fabrice Coffrini/AFP)
Trofi Liga Europa ditampilkan saat undian babak 32 besar Liga Europa di Nyon Swiss pada 17 Desember 2018. (Fabrice Coffrini/AFP)

Bolatimes.com - Liga Europa musim 2019/2020 kembali dihelat. Sebanyak 24 laga pada pertemuan pertama siap digelar nanti malam, atau pada Jumat (20/9/2019)dini hari WIB.

Ada tim-tim besar seperti Manchester United, Arsenal, dan AS Roma yang bakal tampil pada laga pembuka babak fase grup Liga Europa ini. Dari Grup L, Manchester United akan menjamu wakil Kazakhstan, Astana di Old Trafford.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri telah mengisyaratkan bakal melakukan rotasi cukup ekstrem pada laga nanti. Sejumlah pemain-pemain muda macam Mason Greenwood, Axel Tuanzebe, hingga Tahith Chong, siap diterjunkan.

Sementara dari Grup F, Arsenal bakal memainkan partai yang cukup tricky. The Gunners akan melawat ke Commerzbank-Arena untuk menantang jagoan Jerman, Eintracht Frankurt.

Eintracht sendiri merupakan semifinalis Liga Europa musim lalu. Sementara Arsenal gagal menjadi juara kompetisi kasta kedua Eropa tersebut setelah tumbang di final oleh Chelsea, tim yang menyingkirkan Eintracht di babak empat besar.

Tak ketinggalan, dari Grup J, AS Roma akan bentrok dengan wakil Turki, Istanbul Basaksehir di Stadio Olimpico.

Laga-laga Liga Europa musim ini sendiri bisa disaksikan secara live di SCTV. Untuk laga pertama ini, partai Eintracht Frankfurt versus Arsenal akan disiarkan nanti malam pada pukul 23.55 WIB.

Sedangkan laga Manchester United vs Astana bisa Anda saksikan pada Jumat (20/9/2019) dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap laga perdana 1 Liga Europa 2019/2020.

Jadwal Matchday 1 Liga Europa 2019/2020

Berita Terkait

Berita Terkini