Boladunia

Zidane Indikasikan James Rodriguez Bakal Main Akhir Pekan Ini

Real Madrid akan menjamu Real Valladolid akhir pekan ini.

Rauhanda Riyantama

James Rodriguez saat mengikuti sesi latihan Real Madrid. (AFP)
James Rodriguez saat mengikuti sesi latihan Real Madrid. (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya mulai terpesona dengan sosok James Rodriguez. Dilansir dari Football Espana, Zidane dikabarkan bakal segera memainkan serang asal Kolombia ini.

Dalam sesi latihan Real Madrid tengah pekan ini, Rabu (21/8/2019), Zidane mengaku puas dengan sikap dan performa yang ditunjukkan James. Bahkan, Zidane berencana memasukkan nama gelandang 28 tahun itu dalam line up pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Zidane saat ini memang membutuhkan seorang gelandang serang untuk mengisi posisi Luka Modric yang tidak bisa bermain. Modris absen karena masih mendapat hukuman akumulasi kartu.

"Saya puas dengan sikap dan performanya," kata Zidane usai sesi latihan Real Madrid.

"Saya tengah mempertimbangkan untuk memberikan hadiah atas kerja keras James, dengan memberikannya kesempatan melakoni debut akhir pekan ini menghadapi Valladolid," sambungnya.

James Rodriguez tampak bersama rekan-rekannya saat mengikuti sesi latihan Real Madrid. (AFP)
James Rodriguez tampak bersama rekan-rekannya saat mengikuti sesi latihan Real Madrid. (AFP)

 

James pulang ke Real Madrid setelah masa peminjamannya di Bayern Munich selama dua musim berakhir. Pulang ke Madrid, Nasib James sempat tidak menemui kejelasan. Real Madrid berniat menjual pemain itu.

Dua klub melirik James, Napoli dan Atletico Madrid. Namun kedua klub tersebut gagal mendapatkan tanda tangan James karena Madrid mempersulit proses transfer pemain yang pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2014 silam.

Duel Real Madrid kontra Real Valladolid akan digelar di Santiago Bernabeu, Minggu 25 Agustus 2019. Pertandingan tersebut akan menjadi laga kedua Madrid di La Liga musim 2019/20 setelah di laga pertama Los Blancos membantai Celta Vigo 3-1 di laga tandang.

Berita Terkait

Berita Terkini