Boladunia

Neymar Buka Peluang Gabung ke Empat Klub Ini

Neymar dikabarkan berpeluang untuk bermain di Real Madrid, Juventus, Bayern Munchen, dan Manchester United.

Rauhanda Riyantama

Reaksi Neymar usai menang dari Liverpool di matchday kelima Liga Champions pada 28 November 2018. (Betrand Guay/AFP)
Reaksi Neymar usai menang dari Liverpool di matchday kelima Liga Champions pada 28 November 2018. (Betrand Guay/AFP)

Bolatimes.com - Bintang asal Brasil, Neymar Jr, tampaknya sudah sangat ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, agar bisa segera pergi, ia tidak hanya membuka pintu untuk Barcelona.

Neymar dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Namun, klub yang bermarkas di Camp Nou itu urung mewujudkan hasrat sang pemain. Barcelona malahan mendatangkan bintang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Menurut media Spanyol, Mundo Deportivo, Neymar kini telah membuka pintu untuk klub Eropa lainnya. Salah satunya tim yang diperkuat Crstiano Ronaldo, Juventus.

Tidak hanya Juventus, Neymar juga dilaporkan bersedia menerima tawaran apabila Real Madrid, Bayern Munchen, atau Manchester United bersedia menebusnya dari PSG.

Juventus menjadi klub disinyalir cocok untuk Neymar selain Barcelona. Sebab, klub asal Italia itu sedang jor-joran membangun tim agar bisa menjuarai Liga Champions. Para pemain seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot sudah didatangkan. Selanjutnya ada Matthijs de Ligt yang tinggal menunggu pengumuman resmi.

Pemain 27 tahun itu juga berkesempatan merasakan sensasi bermain dengan Ronaldo, pemain terbaik dunia lainnya, selain Lionel Messi. Bermain dengan dua pemilik lima Ballon d'Or tentu akan menjadi pengalaman berharga bagi Neymar.

Namun, halangan Juventus untuk mendatangkan Neymar adalah masalah harga. Mantan pemain Barcelona itu paling sedikit dibanderol dengan harga 222 juta euro atau Rp3,48 miliar, seperti harga ketika membeli dari Barcelona. Jika dipaksa pun, Bianconeri bakal bermasalah dengan Financial Fair Play (FFP).

Berita Terkait

Berita Terkini