Saat Fans Real Madrid Malah Kangen Ronaldo di Perkenalan Eden Hazard

Fans Real Madrid sepertinya terngiang sosok Cristiano Ronaldo saat melihat momen perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Jum'at, 14 Juni 2019 | 09:20 WIB
Eden Hazard diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Eden Hazard diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Bolatimes.com - Nama Cristiano Ronaldo disebut saat Real Madrid memperkenalkan secara resmi Eden Hazard pada para fans di Santiago Bernabeu.

Diboyong dari Chelsea dengan nilai mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun, Hazard dikontrak Real Madrid dengan durasi lima tahun hingga 2024.

Usai menandatangani kontrak dan memberikan perkenalan, Kamis (13/6/2019) waktu setempat atau Jumat (14/6/2019) penyerang Belgia itupun diperkenalkan langsung di hadapan fans El Real yang sudah menunggu di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Naik Kuda Pakai Busana Seksi, Pacar Pemain Timnas Ini Panen Pujian

Mengenakan jersey Real Madrid bertulis Hazard, pemain yang baru saja mengantarkan Chelsea juara Liga Europa itu langsung disambut meriah para fans yang menyemut di seantero tribun stadion.

Hazard sempat melakukan acara seremoni membagikan bola yang ada di pinggir lapangan sebagai bagian perkenalan untuk fansnya.

Eden Hazard diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid, Jumat (14/6/2019). [GABRIEL BOUYS / AFP]
Eden Hazard diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid, Jumat (14/6/2019). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Acara perkenalan itupun disiarkan secara live streaming di akun Youtube resmi Real Madrid.

Baca Juga: Kesal Namanya Disalahgunakan, Ibrahimovic Bantah Beli Apartemen di Swedia

Menariknya, beberapa fans yang melihat acara penyambutan Hazard nan meriah itu justru teringat dengan sosok Cristiano Ronaldo yang juga mendapat sambutan serupa saat pertama kali menginjakkan kaki ke Santiago Bernabeu 1 Juli 2009 silam.

Sejumlah fans yang urung move on dari bayang Ronaldo pun memberikan pendapatnya di kolom komentar Youtube Real Madrid. Beberapa membandingkan bahwa Ronaldo jauh lebih baik dari Hazard, dan sebagian lainnya mengungkapkan kerinduannya pada sosok Ronaldo.

Berikut beberapa komentar fans Real Madrid di kolom komentar Youtube Real Madrid.

Baca Juga: Diminati Arsenal, Bintang Borussia Dortmund Pilih Bertahan

@Zane Tinawi, "Cr7 is the best," tulisnya.

@Meysam Zavari, "cr7"

@drshelly28,"Ronaldo better than hazard," katanya.

Baca Juga: Yuk Intip Kemolekan Alex Morgan, Bomber Cantik AS yang Bikin Salah Fokus

@Yasser al ahmad, "the best cr7," ujarnya.

@ , "CR7 we are missing you," katanya.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB

Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

boladunia | 10:57 WIB
Tampilkan lebih banyak