Bolatainment

Naik Kuda Pakai Busana Seksi, Pacar Pemain Timnas Ini Panen Pujian

Cacharel benar-benar terlihat seksi nan eksotis.

Rauhanda Riyantama

Cacharel Day. [cas_day / Instagram]
Cacharel Day. [cas_day / Instagram]

Bolatimes.com - Usai menuntaskan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu, pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok ternyata sedang berlibur ke Bali dan Sumba bersama sang kekasih Cacharel Day. Sang kekasih yang mengunggah foto di Instagram saat berkuda di pinggir pantai hanya mengenakan busana seksi pun banjir pujian dari netizen.

Marc Klok beberapa waktu lalu mencuri perhatian setelah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Padahal seperti diketahui, proses naturalisasi penggawa PSM Makassar itu masih urung kelar.

Meski tak turut dibawa kala Timnas Indonesia beruji coba menghadapi Yordania, Klok mengaku sangat bangga bisa mengenakan jersey lambang garuda di dada. Kecintaannya terhadap Indonesia itu pun sempat diunggahnya lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Tapi tak hanya Klok saja yang cinta Indonesia, sang kekasih Cacharel Day ternyata juga sehati. Doi juga cinta banget dengan Indonesia, terkhusus dengan keindahan alamnya nan eksotis.

Ia pun rajin mengunggah keelokan alam Indonesia di akun Instagramnya. Salah satunya seperti yang diunggah beberapa waktu lalu ketika berlibur bersama Klok di pulau Sumba.

 

Dalam foto tersebut, Cacharel terlihat begitu eksotis menunggang kuda di pinggir pantai mengenakan busana seksi. Sementara Klok berada di sampingnya juga menunggang kuda sambil bertelanjang dada.

Tak ayal, foto pasangan ini pun menuai pujian terkhusus dengan sosok Cacharel yang tampil begitu seksi dan menawan.

Ini seperti beberapa komentar berikut:

@michira7, "Ooooo wauwwww zo mooi," komentarnya diikuti emoticon suka.

"Cantik bgt," tulis @risvyauldyazs.

@naardcha, "Awesome," tulisnya.

Berita Terkait

Berita Terkini