Respons Milner Lihat Gol Pertama Sadio Mane: Itu Tidak Masuk Akal

James Milner mengatakan gol pertama yang dicetak Sadio Mane benar-benar tidak masuk akal.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Kamis, 14 Maret 2019 | 17:00 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane. (Guenter Schiffmann/AFP)

Penyerang Liverpool, Sadio Mane. (Guenter Schiffmann/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Liverpool, James Milner mengaku dibuat takjub oleh penampilan Sadio Mane di laga melawan Bayern Munchen dalam laga lanjutan Liga Champions. Milner mengatakan gol pertama yang dicetak Mane benar-benar tidak masuk akal.

Liverpool menyambangi markas Bayern Munchen, Allianz Arena dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. The Reds datang degan modal tanpa gol karena ditahan imbang oleh Bayern di leg pertama.

Namun di kandang Die Roten, Liverpool justru tampil sangar. Anak asuh Jurgen Klopp berhasil mengalahkan tuan rumah dengan dengan skor 1-3. Hasil itu juga membuat The Reds berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Ikut Latihan Perdana, Egy Maulana Vikri Mengaku Ingin Segera Beradaptasi

Pada laga tersebut, Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan karena dua golnya di menit 26' dan 84'. Sedangkan sisa gol lagi dicetak oleh Virgil van Dick pada menit 69'.

Namun dari ketiga gol Liverpool tersebut, gol pertama Sadio Mane lah yang mencuri perhatian. yang dicetak pemain asal Senegel itu sampai membuat takjub James Milner. Pemain asal Inggris itu sampai mengatakan gol Mane tidak masuk akal.

Aksi Sadio Mane saat mengecoh Manuel Neuer pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions (13/3/2019) [Odd Andersen/AFP)
Aksi Sadio Mane saat mengecoh Manuel Neuer pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (13/3/2019) [Odd Andersen/AFP)

"Sadio (Mane) tengah on fire. pertamanya sungguh tidak masuk akal, bagaimana dia menyelesaikannya, ketenangan dan hasil akhirnya," kata James Milner dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Disingkirkan Liverpool, Robert Lewandowski Salahkan Strategi Niko Kovac

"Dia saat ini tengah on fire dan mudah-mudahan hal tersebut tetap berlanjut selama sisa musim ini," lanjutnya.

pertama Sadio Mane memang membuat takjub banyak orang. Bagaimana tidak, ia membobol gawang Manuel Neuer setelah menipu kiper asal Jerman tersebut. Mane memperdaya Neuer setelah ia menerima umpan jarak jauh di dalam kotak penalti.

Saat itu Manuel Neuer sepertinya tak menyangka Sadio Mane akan melakukan gerakan memutar sehingga membuatnya sempat terpleset. Neuer pun hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.

Baca Juga: Lionel Messi Waspadai 3 Tim Ini di Perempatfinal Liga Champions 2018/2019

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak