Boladunia

Respons Milner Lihat Gol Pertama Sadio Mane: Itu Tidak Masuk Akal

James Milner mengatakan gol pertama yang dicetak Sadio Mane benar-benar tidak masuk akal.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Penyerang Liverpool, Sadio Mane. (Guenter Schiffmann/AFP)
Penyerang Liverpool, Sadio Mane. (Guenter Schiffmann/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Liverpool, James Milner mengaku dibuat takjub oleh penampilan Sadio Mane di laga melawan Bayern Munchen dalam laga lanjutan Liga Champions. Milner mengatakan gol pertama yang dicetak Mane benar-benar tidak masuk akal.

Liverpool menyambangi markas Bayern Munchen, Allianz Arena dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. The Reds datang degan modal tanpa gol karena ditahan imbang oleh Bayern di leg pertama.

Namun di kandang Die Roten, Liverpool justru tampil sangar. Anak asuh Jurgen Klopp berhasil mengalahkan tuan rumah dengan dengan skor 1-3. Hasil itu juga membuat The Reds berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Pada laga tersebut, Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan karena dua golnya di menit 26' dan 84'. Sedangkan sisa gol lagi dicetak oleh Virgil van Dick pada menit 69'.

Namun dari ketiga gol Liverpool tersebut, gol pertama Sadio Mane lah yang mencuri perhatian. Gol yang dicetak pemain asal Senegel itu sampai membuat takjub James Milner. Pemain asal Inggris itu sampai mengatakan gol Mane tidak masuk akal.

Aksi Sadio Mane saat mengecoh Manuel Neuer pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions (13/3/2019) [Odd Andersen/AFP)
Aksi Sadio Mane saat mengecoh Manuel Neuer pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (13/3/2019) [Odd Andersen/AFP)

 

"Sadio (Mane) tengah on fire. Gol pertamanya sungguh tidak masuk akal, bagaimana dia menyelesaikannya, ketenangan dan hasil akhirnya," kata James Milner dikutip dari laman resmi klub.

"Dia saat ini tengah on fire dan mudah-mudahan hal tersebut tetap berlanjut selama sisa musim ini," lanjutnya.

Gol pertama Sadio Mane memang membuat takjub banyak orang. Bagaimana tidak, ia membobol gawang Manuel Neuer setelah menipu kiper asal Jerman tersebut. Mane memperdaya Neuer setelah ia menerima umpan jarak jauh di dalam kotak penalti.

Saat itu Manuel Neuer sepertinya tak menyangka Sadio Mane akan melakukan gerakan memutar sehingga membuatnya sempat terpleset. Neuer pun hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.

Berita Terkait

Berita Terkini