Boladunia

Kalah dari Man United, Kylian Mbappe Mengaku Sampai Tak Bisa Tidur

Kylian Mbappe secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya tidak bisa tidur usai dikalahkan oleh Manchester United di Liga Champions.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Martin Bureau/AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Martin Bureau/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya tidak bisa tidur usai dikalahkan oleh Manchester United di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, PSG tersingkir di Liga Champions setelah kalah dengan skor 1-3 dari Manchester United di leg kedua babak 16 besar di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019).

Walaupun PSG sempat unggul 0-2 di leg pertama, akan tetapi kekalahan di leg kedua itu membuat agregat mejadi 3-3 dan Manchester United unggul berkat agresivitas gol tandang dari Les Parisiens.

Kekalahan itu tentu terasa menyakitkan bagi PSG. Bagaimana tidak, mereka tersingkir dengan disaksikan oleh pendukungnya sendiri di Paris.

Rasa berasalah pun dirasakan oleh Kylian Mbappe. Penyerang muda itu merasa merusak euforia para pendukungnya karena telah datang memberikan dukungan penuh di Parc des Princes.

Kylian Mbappe terlihat tertunduk lesu usai dikalahkan oleh Manchester United pada 6 Maret 2019 (Franck Fife/AFP)
Kylian Mbappe terlihat tertunduk lesu usai dikalahkan oleh Manchester United pada 6 Maret 2019. (Franck Fife/AFP)

 

Pemain Timnas Prancis itu bahkan sampai mengaku tak bisa tidur karena kekalahan atas Manchester United tersebut.

"Stadion itu penuh, para pendukung melakukan pekerjaan mereka dan mendukung kami. Itu adalah suasana yang luar biasa dan kami merusak pesta mereka," tutur Kylian Mbappe dikutip dari Joe.co.uk.

"Saya tertegun, tidak bisa berkata-kata. Saya tidak bisa tidur, saya pikir itu sama dengan yang semua orang alami," lanjutnya menambahkan.

Kekalahan atas Manchester United itu juga menambah catatan buruk mereka di Liga Champions. Karena dalam tiga musim terakhir, PSG selalu terhenti di babak 16 besar Liga Champions.

Kendati demikian, Kylian Mbappe masih yakin PSG bisa menjuarai Liga Champions di masa depan.

"Saya pikir ada banyak orang yang ragu. Tetapi saya masih percaya pada proyek ini. Saya yakin bahwa kami akan berhasil melakukan sesuatu yang istimewa karena para pendukung ada di belakang kami, dan saya harap itu berlanjut seperti itu," tutup Mbappe.

Berita Terkait

Berita Terkini