Boladunia

Gegara Ini Real Madrid Urung Datangkan Mauro Icardi dari Inter Milan

Tak lain karena sikap dari sang agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Rauhanda Riyantama

Mauro Icardi saat mencetak gol ke gawang AC Milan. (Marceo Bartorello/AFP)
Mauro Icardi saat mencetak gol ke gawang AC Milan. (Marceo Bartorello/AFP)

Bolatimes.com - Pada bursa transfer 2018, Real Madrid sempat menjadikan Mauro Icardi sebagai bidikan utama. Namun alih-alih melanjutkan negosiasi, Los Blancos justru urung merekrut sang pemain yang kini masih berseragam Inter Milan tersebut.

Melansir dari Marca, ada satu penyebab utama Real Madrid tak lagi mengincar pemain 25 tahun tersebut. Tak lain karena sikap dari sang agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Kubu Real Madrid menilai jika Wanda Nara terlalu ikut campur dalam mengurusi kliennya dengan pihak klub. Bahkan, Wanda Nara dianggap kerap memicu konflik dengan statemen yang diberikan kepada media.

Selain itu, Wanda Nara juga kerap mengkritik pemain Inter Milan, salah satunya Marcelo Brozovic. Alhasil, situasi seperti ini membuat Mauro Icardi seperti 'musuh dalam selimut' di dalam skuat La Beneamata.

Terbaru, karena sikap keras kepala yang ditunjukkan Wanda Nara, kini nasib Mauro Icardi bersama Inter Milan makin memanas. Setelah ban kaptennya dicopot, penyerang asal Argentina itu juga tak dibawa dalam skuat Inter Milan pada pertandingan kontra Rapid Wien di Liga Europa pada Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Real Madrid memang begitu getol untuk mendapatkan tanda tangan Icardi. Pasalnya, Icardi berhasil tampil gemilang selama membela panji I Nerazzurri, sehingga dinilai tepat unguk mengisi lini serang Real Madrid yang tak kunjung menemukan tajinya semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Mauro Icardi disebut akan mengisi peran yang selama ini digantungkan kepada Karim Benzema. Tapi kabar itu kini hanya isapan jempol belaka, lantaran Real Madrid sudah tak lagi melirik Icardi pada bursa transfer Januari 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini